Translate

Iklan

Iklan

DPC PKB JEMBER; BAKAR UNDANGAN MLB DPP PKB MUHAIMIN

4/27/08, 18:04 WIB Last Updated 2013-04-28T13:46:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Konflik di tubuh Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seakan tidak pernah berhenti, bahkan semakin memanas. Persetruan Muhaiman Iskandar dan KH Abdur Rahman Wahid (Gus Dur), mengancam keberlangsungan partai yang telah difasilitasi Nahdlatul Ulama ini.

Undangan Muktamar Luar Biasa (MLB) Kubu Muhaimin Iskandar kepada Dewan Pimpinan Cabang PKB Jember yang akan digelar (2-4/5) di Pondok Pesantren Az-Ziziyah dan Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu, (26/4) di Kantor DPC PKB Jember.dibakar. Komandan Satuan Tugas (Satgas) Garda Bangsa PKB Jember M Hafidi mengatakan Pembakaran undangan muktamar tersebut sebagai bentuk protes kepada Muhaimain. Dukungan kepada Gus Dur di Jember, sudah harga mati tidak bisa ditawar lagi. Tegasnya.


Lebih lanjut Hafidi menegaskan bahwa didalam PKB yang mempunyai kebijakan tertinggi adalah Dewan Suro. Apapun yang menjadi keputusan Dewan Suro, semua harus mematuhi. Itulah perbedaan PKB dengan partai lain. PKB Jember secara resmi telah mendukung PKB Gus Dur, tau-tau mendapat undangan dari Muhaimin, itu kan merupakan bentuk pelecehan terhadap DPC PKB Jember. Oleh karena itu agar mereka tau, kami bakar aja.

Disamping itu Hafidi Menjelaskan bahwa DPC PKB Jember tidak akan menghadiri undangan MLB yang diselenggarakan oleh Muhaimin Iskandar tersebut, Kami kan datang pada MLB yang diselenggarakan Dewan Suro PKB KH Abdur Rahman Wahid. (Eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PKB JEMBER; BAKAR UNDANGAN MLB DPP PKB MUHAIMIN

Terkini

Close x