Translate

Iklan

Iklan

PARTAI BARNAS SIAP IKUTI PEMILU 2009

4/26/08, 18:00 WIB Last Updated 2013-04-28T13:48:11Z
Tarjetkan Memperoleh 6 Kursi Di DPRD Jember
 
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kami sudah cukup dikecewakan oleh partai yang selama ini kami percaya, dengan Partai Barisan Nasional (Barnas) inilah, kami akan melakukan upaya sekuat tenaga, agar partai ini bisa bermanfaat. Kami tidak akan mengulangi kesalahan yang sama oleh partai sebelumnya. Untuk itu Kami tidak akan memberikan bukti bukan janji.

Untuk itu kami yakin bahwa Partai anak kedua yang dilahirkan dari bapak satu ini akan lolos ferifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karena partai ini telah didukung oleh semua aspek seperti, ormas, Islam, pengusaha, petani, umkm, dan lain-lain. Demikian disampaikan wakil ketua bidang organisasi, kepengurusan dan keanggotaan (OKK) DPC Partai Barisan Nasional (PBN) Jember Imam Rosyadi dalam Sidak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur Partai Barnas setelah pembacaan Surat Yasin dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Jum’at, (18/4) di Kantor sekretariat DPC Partai Barnas Jalan Dr. Sutomo Jember. Dengan dukungan semua fihak Rosyadi yakin bahwa di Jember partainya akan mendapatkan 6 kursi di DPRD Jember.

Sedangkan Ketua DPC Partai Barnas Jember Arlyn Tyas Tentriani menambahkan bahwa partai yang berlatar belakang nasional religius yang dipimpinnya ini, telah membentuk seluruh anak Cabang dari 31 kecamatan,
termasuk kepengurusan Ranting di 447 Desa. Disamping itu Arlyn sebagai salah-satu Ketua partai asal perempuan, akan mengikukti jejak Kartini dan memperjuangkan nasip kaumnya yang selama ini kurang mendapat perhatian. Untuk itu Arlyn yakin bahwa partainya akan ikut pemilu 2009. tentunya kita harus terus berjuang, demi kemajuan bansa Indonesia. Tuturnya.Sementara Dalam Sidak yang dihadiri pengurus DPC dan PAC se kabupaten Jember tersebut Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Barnas Jawa Timur Ky Abdur Rahman terus mendorong dan mempersiapkan ferifikasi KPUD di Jawa Timur. 

Sedangkan kedatangan wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Barnas Lazarus Simon Ishak datang ke Jember adalah melihat langsung kesiapan partai yang didirikan oleh Vice Rumangkang (pendiri partai demokrat; red), di Jawa Timur khususnya. Lazarus merasa bangga dengan kinerja dan kesiapan DPC Partai Barnas Jember yang di pimpin Arlyn.

Untuk itu Lazarus yakin bahwa 6 kursi DPRD yang ditarjetkan DPC Partai Barnas tidak berlebihan. Sebelum acara sidak ditutup, Dalam kesempatan tersebut, Lazarus secara simbolis menyerahkan atribut partai dan 2000 lembar Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada ketua DPC Partai Barnas Jember Arlyn Tyas Tentriani untuk persyaratan Verifikasi. (Eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PARTAI BARNAS SIAP IKUTI PEMILU 2009

Terkini

Close x