Translate

Iklan

Iklan

MANFAAT ALBUMIN PLUS DAN MADU ALBUMIN IKAN GABUS (Snakehead Fish)

9/26/10, 05:15 WIB Last Updated 2017-04-11T21:48:47Z
Oleh; Ir. Sumarno, MP (Tim Ahli LSM GEMPUR)

Kandungan Albumin pada ikan gabus (Snakehead Fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka paska oprasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti kompilasi penyakit seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Neprotic, syindrom, Tonsilitis, Typus, Diabetis, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Struke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura, HIV, ThalasemiaMinor, Autis kondisinya akan lebih baik dengan pemberian sari Ikan Gabus.

ALBUMEN
PLUS;
Albumin plus terbuat dari bahan yang mempunyai banyak kasiat, yakni 95% Albumin dan 5 % polyphenol. Albumin merupakan jenis proteian terbanyak yang kadarnya dalam plasma (mencapai 60 %). Saat ini kandungan Albumin terkandung Ikan Gabus.

Albumin Plus. berfungsi mengatur tekanan Osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah। Albumin juga berfungsi sebagai pengankut unsure-unsur yangkurang larut dalam air (seperti; Asam LemakBebas, Kalsium, Zat Besi dan beberapa unsure obat). Melewati plasma darahdan cairan sel. Selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepan pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah/rusak.

MADU ALBUMEN;
Madu Albumen terbuat dari dua jenis bahan yang mempunyai banyak kasiat yakni Madu dan Albumen.Madu berfunsi membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido, merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan dan penghambat bakteri yang merugikan seperti; Helicobacter pylori yang dapat menyebabkan luka pada lambung.
Madu Albumen berfungsi Mencairkan dahak, memperbaiki hati, ginjal dan lambung kemih, membantu penyerapan kalsium, kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium. Sebagai antioksidan. Kandungan nutrisinya seperti Vitamin C, asam organic, enzim, asam fenolik dan fiavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi. Sebagai sumber energy yang baik madu terdiri dari fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energy glukosa oleh tubuh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MANFAAT ALBUMIN PLUS DAN MADU ALBUMIN IKAN GABUS (Snakehead Fish)

Terkini

Close x