Translate

Iklan

Iklan

Manfaat dan Khasiyat Madu Mengkudu

2/18/11, 23:24 WIB Last Updated 2013-12-08T19:14:48Z
Produk Bioproses

Madu Mengkudu; Adalah produk bioproses Buah Mengkudu dengan madu asli melalui fermentasi yang dirancang secara terkendali (diproses tanpa pemanasan). Produk ini natural 100%. Pada batas tertentu mengandung royal jelly dan beepollen. Selain itu diinformasikan bahwa buah mengkudu yang diproses berupa buah pilihan dengan masak optimal berwarna kulit buah putih cerah (belum teroksidasi).


Madu Mengkudu membantu: Pemulihan Penyakit Kanker, Pemulihan sakit Jantung, Pemulihan Stroke, Meningkatkan daya seksual, Penguatan Otot, Obesitas (Kegemukan), Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Pemulihan Atritis, Pemulihan Nyeri-nyeri, Pemulihan masalah pencernaan, Pemulihan masalah pernapasan, Memudahkan Tidur, Memulihkan lemah konsentrasi, Pemulihan sakit ginjal dan Pemulihan Stress.
Madu; Membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan luka pada lambung, Mencairkan dahak, Memperbaiki hati, ginjal dan kantung kemih, Membantu penyerapan kalsium.

Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium, Sebagai antioksidan. Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi, Sebagai sumber energi yang baik, madu terdiri dari fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energy glukosa oleh tubuh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manfaat dan Khasiyat Madu Mengkudu

Terkini

Close x