Translate

Iklan

Iklan

Husin Matamin: Dalejo Tak lakukan LPJ dalam KLB PC PGRI Genteng

1/19/12, 22:56 WIB Last Updated 2013-12-08T19:41:44Z
Banyuwangi, Gempur - Sementara Drs. Husin Matamin, MPd, ketua Pegurus Kabupaten (PK PGRI) Banyuwangi, saat ditemui wartawan terkait gerakan mantan ketua PC PGRI Genteng, Drs. Sunardi, MM, MP.d, menyayangkan dengan permasalahan yang dihadapi oleh Sunardi.

Diakui oleh Husin, bahwa Jauh sebelumnya memang Sunardi, pernah menghadap dirinya. “Dia menyampaikan pokok masalahnya sebagaimana yang mencuat saat ini. Tapi waktu itu, saya sarankan silahkan dimusyawarahkan melalui rapat dengan teman-teman pegurus PC PGRI. Lha ternyata justru dia melangkah One Man Show, jelas tidak dibenarkan secara organisatoris,” terang mantan pegiat Pecinta Alam Banyuwangi, itu. 
Namun untuk meredakan  konflik berkelanjutan ditubuh PC PGRI Genteng, mantan guru SMK Negeri (STM) yang pernah bersebrangan dengan Bupati Ratna Ani Lestari (kala itu,Red), dengan arif justru masih memberikan muka kepada Sunardi alias Dalejo, yang dimosi tidak percaya  oleh jajaran pengurus dan anggota PC PGRI Genteng.


Husin menambahkan, “Karena forum rapat luar biasa yang digelar di kantor UPTD Pendidikan Genteng, tergolong mendadak, yang bersangkutan (Sunardi, red) tidak berkesempatan menyampaikan laporan pertanggung jawabannya. Dan ini menyelamatkan dia, karena kalau dalam forum rapat luar biasa waktu itu, Kamis, (19/1/12) ada LPJ, pasti dia akan diblejeti,” katanya.

Kedepan, Husin Matamin, berharap agar PC PGRI Genteng, bisa lebih berpartisipasi dalam rangka membesarkan dan meningkatkan kualitas guru. “Karena pakemnya kan disitu, jadi harapan kita ya bisa profesional disitu juga,” tandasnya. (Tim Bwi).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Husin Matamin: Dalejo Tak lakukan LPJ dalam KLB PC PGRI Genteng

Terkini

Close x