Translate

Iklan

Iklan

KH Hasim Muzadi: Ajak Nahdliyin Untuk Menjaga Kekompakan

2/19/12, 21:00 WIB Last Updated 2012-02-20T19:05:46Z
Banyuwangi, Gempur- Mantan ketua PBNU, KH. Hasyim Muzadi, Minggu sore (19/2) sekitar pukul 16.00 Wib ngaji bareng warga NU di Dusun Parastembok, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.
               
Kedatangan mantan Cawapres yang berpasangan dengan Megawati Soekarno Putri, itu diundang oleh pengurus TPQ Riyadush Sholihin, untuk mewisuda santriwan dan santriwatinya. Selain itu, Hasyim, juga didaulat melantik dan mengukuhkan kepengurusan MWC NU Kecamatan Sempu, yang beberapa waktu lalu usai melakukan pemilihan pengurus baru.
               
Dalam tausiyahnya, Hasyim, yang sempat menjabat dua periode sebagai ketua PBNU itu tersebut mengajak warga nahdliyin agar tetap menjaga soliditas dan kebersamaan ditingkat bawah. “Karena situasi Negara saat ini sedang dalam kondisi carut marut. Jadi mari kita jaga kekompakan kita supaya tidak terseret atus yang menjebak diri kita sendiri bersama lembaga yang kita cintai ini,” pesannya.
               
Nampak mendampingi kedatangan Hasyim Muzadi, ketua PCNU Banyuwangi, KH Maskur Ali, beserta beberapa jajarannya, Muspika Sempu, pengurus MWC NU Kecamatan Sempu, dan puluhan Banser serta Pagar Nusa setempat. 
               
Sekitar pukul 17.15 Wib, pengajian bareng KH. Hasyim Muzadi, usai dan ribuan jama’ah nahdliyin yang memadati aula TPQ Riyadush Sholihin, di Dusun Parastembok, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, ikut bubar dan pulang kerumah masing-masing. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KH Hasim Muzadi: Ajak Nahdliyin Untuk Menjaga Kekompakan

Terkini

Close x