Translate

Iklan

Iklan

Paska KLB PGRI Genteng; Dalejo Selalu Menghindar

1/20/12, 23:19 WIB Last Updated 2013-12-08T19:41:21Z
Banyuwangi, Gempur - Mantan ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI Genteng, Drs. Sunardi, MM, M.Pd, atau biasa disapa Dalejo, terkesan menghindar.  Beberapa kali berusaha ditemui wartawan, kepala sekolah SDN Kembiritan, tidak pernah mau menemui. Mantan guru Olah Raga SMA PGRI Genteng itu, sealalu beralasan saat beberapa awak media mencoba untuk menemuinya .
               
Dalam satu kesempatan, ketika ditelpon melalui ponselnya, Dalejo, yang kini sudah lengser dari jabatan ketua PC PGRI Genteng itu, mengatakan dirinya menyerahkan semua urusan tersebut kepada kepala UPTD Pendidikan Genteng.  “Semua saya serahkan kepada Kepala UPTD,” sahutnya singkat.

              
Namun saat disinggung lewat pesan singkat, terkait jajaran Kepala Sekolah maupun pengurus PC PGRI Genteng, yang merasa ditipu dengan aksi penggalangan tanda tangan yang ia salah gunakan untuk kepentingan pribadinya, Dalejo tidak merespon alias tidak memberikan jawaban.
               
Bahkan sewaktu dipertegas soal Laporan Pertanggung Jawabannya sebagai ketua PC PGRI Genteng, yang belum disampaikan hingga kini, Dalejo, lagi-lagi juga tidak memberikan tanggapan mengenai permasalahan tersebut. (Tim Bwi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska KLB PGRI Genteng; Dalejo Selalu Menghindar

Terkini

Close x