Translate

Iklan

Iklan

KH. Nasrul Kembali Terpilih Menjadi Ketua MWC NU Botolinggo Bondowoso

1/15/12, 02:46 WIB Last Updated 2012-02-13T02:28:45Z

Bondowoso-Gempur. Setelah melalui proses yang cukup alot, ahirnya Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWCNU) Kecamatan Botolinggo menemukan figur pemimpin baru yang diharapkan dapat membawa perubahan untuk perkembangan MWCNU Botolinggo. 

Demikian disampaikan Sekretaris 1 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU) Bondowoso, Misyono,S.Pd, saat ditemui di kantor PCNU  Bondowoso, Minggu (15/1/12). Menurutnya, memimpin NU itu tidak mudah, sebab sampai saat ini masih banyak hal yang harus dibenahi di organisasi ini.


Misyono berharap, kepemimpinan Pengurus MWCNU yang baru tersebut, mampu membawa masyarakat NU yang ada di wilayahnya kearah yang lebih baik. Untuk itu diperlukan upaya dan usaha yang maksimal untuk mencapai tujuan tersebut.

Saat disinggung mengenai figur Pengurus MWCNU terpilih ini, Misyono mengatakan bahwa itu sudah pas dan sesuai dengan harapan masyarakat NU, khusunya yang berada di Kecamatan Botolinggo.

“Namun yang terpenting NU itu adalah tempat pengabdian. Bukan tempat mencari kedudukan sehingga menjadi pengurus NU artinya sudah siap untuk mengabdi tanpa mengharap balasan, kecuali barakah dari Allah SWT,” ujarnya.

Berikut nama-nama pengurus yang terpilih; Ketua Tanfizdiyah Mulyadi,S.Pd.I, Ro’is Syuriah KH. Nasrul Musta’ini. Sebelumnya Mulyadi menjabat sebagai sekretaris, sedangkan KH. Nasrul Musta’in masih menempati posisi yang sama dengan jabatan sebelumnya. (Hamdun)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KH. Nasrul Kembali Terpilih Menjadi Ketua MWC NU Botolinggo Bondowoso

Terkini

Close x