Translate

Iklan

Iklan

Amin Said, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

8/10/12, 21:46 WIB Last Updated 2012-09-18T01:12:17Z



Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM- Operasi Ketupat ini bertujuan untuk mengetahui dan menunjukkan kesiapan Polri berserta unsur terkait dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, dengan harapan masyarakat dapat merayakan momen lebaran dengan aman dan nyaman.

Demikian sambutannya Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Drs. Timur Pradopo yang dibacakan oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni saat menjadi Inspektur Upacara dan memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2012 Jum’at (10/8). di depan Pendopo Kabupten Bondowoso.

Lebih lanjut Amin Said menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian agar memberi perhatian khusus terhadap para pemudik yang menggunakan sepeda motor karena kendara tersebut memang tidak didesain untuk perjalanan jarak jauh dengan mengangkut beban yang melebihi kapasitas.”pungkasnya

Apel  yang dihadiri oleh Seluruh Jajaran Muspida Kabupaten Bondowoso dan diikuti sekitar 500 personel dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Kodim 0822, CPM, Satpol PP dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia selama 16 hari dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, dan penegakan hukum.” Tambah Bupati.

Untuk menyukseskan operasi ketupat ini Polres Bondowoso akan mensiagakan personilnya dan juga menyiapkan pos–pos untuk memantau keamanan di tempat-tempat rawan kecelakaan sebelum dan sesudah lebaran khususnya di tempat-tempat setrategis di sepanjang jalan wilayah Bondowoso. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amin Said, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Terkini

Close x