Translate

Iklan

Iklan

Bupati Bondowoso Buka Bersama Dengan Kaum Dhuafa

8/09/12, 22:11 WIB Last Updated 2012-09-18T01:03:42Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM- Sejumlah 500 orang fakir-miskin mendapat perhatian khusus dari jajaran Pemda. Mereka diajak buka bersama dengan Bupati di depan Pendopo Kabupaten, Kamis (09/08). Selain buka bersama mereka juga menerima kupon yang dapat ditukar dengan sembako berupa beras, mie instant dan lain sebagainya.

Kegiatan ini mengambil tempat di Jln. Letnan Karsono, setelah menerima sembako mereka berkumpul dan duduk lesehan bersama dijalan, begitu pula dengan Bupati dan jajarannya. Ini sebagai wujud kebersamaan dari jajaran Pemkab serta wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian Sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati. Sebelumnya, masyarakat penerima sembako ini dihibur dengan musik-musik islami yang di sambut gembira oleh mereka. Tak lupa siraman rohani yang di sampaikan oleh KH. Maksum Tirmidzi.

Dalam sambutannya Drs. H. Amin Said Husni menyampaikan agar dalam menjalani ibadah puasa harus diniati semata-mata hanya untuk mendapatkan barokah dan pahala, jangan sampai puasa yang dikerjakan hanya mendapat haus dan lapar. Bupati juga menyarankan untuk meningkatkan ibadah dalam sepuluh hari terakhir, karena didalamnya terdapat satu malam yang baik yaitu malam lailatul qodar.

Kabag Hubungan Masyarakat dan PDE  Drs. Harry Patriantono yang  hadir dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama Bupati Bondowoso tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh PemkabBondowoso di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Dengan kegiatan yang menjadi agenda rutin tersebut diharapkan tali silatuhrahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakatnya akan tetap terus terjaga,” terangnya.(midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bondowoso Buka Bersama Dengan Kaum Dhuafa

Terkini

Close x