Translate

Iklan

Iklan

Sebelum Ke Ponpes Al-Qurtuby, Ketua MK Mahfud MD Kunjungi Pemkab Bondowoso

8/05/12, 22:23 WIB Last Updated 2012-08-31T16:13:59Z

Ketua MK Mahfud,
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Penangan kasus Simulator Sim harus dilakukan dengan serius. Para penegak hukum yakni, Polri dan KPK. Mereka harus bekerjasama dengan baik, agar persoalan ini segera rampung.

“Kita berharap kasus ini dapat diselesaikan dengan baik. Untuk itu Antara Polri dan KPK harus saling kordinasi. Jangan sampai saling klaim, agar masyarakat tidak bingung. Lebih baik keduanya merapatkan barisan untuk sama-sama memberantas korupsi”  

Demikian diungkapkan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, kepada beberapa media saat melakukan kunjungan di Pendopo Kabupaten Bondowoso. Minggu (5/8) Sekitar pukul 15.30 WIB.

Kedatangan rombongan ketua MK Mahfud MD, ke Bondowoso guna untuk menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Al-Qurtuby, Kecamatan Pujer.

Sebelum ke Ponpes, Mahfud MD terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Bupati Bondowoso, Amin Said Husni. Dalam acara tersebut Mahfud mendapat sambutan hangat dari Bupati yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton Probolinggo ini, mereka nampak begitu akrab. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Ke Ponpes Al-Qurtuby, Ketua MK Mahfud MD Kunjungi Pemkab Bondowoso

Terkini

Close x