Translate

Iklan

Iklan

Amin Said: Berharap, Kacong-Jebbing bisa promosikan potensi wisata Bondowoso

9/08/12, 22:13 WIB Last Updated 2012-09-11T16:31:57Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Duta wisata terpilih diharapkan bisa semakin memperkenalkan Bondowoso kepada masyarakat luas. “Saya berharap agar Duta wisata Kacong–Jebbing 2012 terpilih bisa mempromosikan potensi wisata di Bondowoso”.  

Demikian harapan Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni yang disampaikan di Malam puncak Grand Final Kacong-Jebbing Bondowoso Tahun 2012 yang digelar Sabtu Malam (8/9) di GOR Pelita Bondowoso.

Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso beserta jajaran Muspida Kabupaten Bondowoso tersebut, Jebbing Adinda Intan Duwita Stani dan Kacong Jihadul Akbar terpilih sebagai pemenang utama. Sementara untuk wakil 1 diraih Bagus Satrio Utomo dan Anindya Marcha, Wakil 2 Nico Harumano dan Shallyntang Ditya

Untuk Harapan 1 Syukron Mahmud, dan Tri Anggita Sari, Harapan 2 Jos Rizal dan Nailu Insani. Sementara untuk Juara katagori Persahabatan dimenangkan oleh Yoki Hendra Sudiarto dan Safilia Firda, Juara Fotogenik Dimenangkan Oleh Bogie Wardana dan Levia Annisa Zavata, dan Juara Kacobg Jebbing Favorit dimenangkan Oleh Jihadul Akbar dan Anindya Marsya Angelina.

Pemenang Kajeb 2012 mendapatkan hadiah sepeda motor, dan akan menjabat sebagai Kacong – Jebbing Bondowoso selama 2 tahun kedepan. Sementara pada malam grand final Kacong – Jebbing Bondowoso juga dimeriahkan dengan hadirnya Gus dan Ning Jember serta Mas dan Mbak Kota Malang.  (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amin Said: Berharap, Kacong-Jebbing bisa promosikan potensi wisata Bondowoso

Terkini

Close x