Translate

Iklan

Iklan

Amin Said: RBM PNPM Md, Upaya Pemberdayaan Masyarakat Dan Pengentasan Kemiskinan

9/20/12, 09:00 WIB Last Updated 2012-09-22T05:32:30Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Kegiatan workshop RBM merupakan langkah penting dan strategis dalam memantapkan perencanaan PNPM Md dengan program regular di kabupaten Bondowoso.

Kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan langkah-langkah atau tujuan yang akan dicapai melalui integrasi perencanaan pemberdayaan masyarakat melalui PNPM dan program-program regular yang bersumber dari anggaran APBD Kabupaten maupun Propensi, sehingga diharapkan dapat mengentaskan kemiskinan dan pengembangan pemberdayaan masyarakat.

Demikian Ujar Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni saat membuka acara Workshop Sosialisasi Perencanaan dan Penetapan Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPd) Kamis (20/9) di Pendopo Kabupaten yang dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Karna Suswandi, Pelaku PNPM, LSM, Insan pers, dan Peserta Workshop Se-Kabupaten Bondowoso.

Selain itu, Menurut Amin melalui kegiatan ini program-program penanggulangan kemiskinan yang berbasis pemberdayaan masyarakat agar lebih terstruktur, terorganisir, dan tentu saja terintegrasi dari berbagai sumber sehingga dapat lebih efektif dalam upaya pemberdayaan masyarakat.”Pungkasnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amin Said: RBM PNPM Md, Upaya Pemberdayaan Masyarakat Dan Pengentasan Kemiskinan

Terkini

Close x