Translate

Iklan

Iklan

Bupati Bondowoso: Dibutuhkan Peran Masyarakat Untuk Menanggulangi Pernikahan Dini

9/21/12, 17:52 WIB Last Updated 2013-12-08T19:36:30Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Peran orang tua dan tokoh masyarakat untuk menanggulangi maraknya kehamilan diluar nikah, pernikahan dini, penyakit menular sangat dibutuhkan. Sehingga generasi penerus kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan dan kehidupan yang tak sehat.


Tugas ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja tetapi juga dibutuhkan peran serta tokoh masyarakat dan orang tua untuk memberikan pencerahan sesuai konteksnya. Sehingga generasi penerus kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kehidupan yang tak sehat khususnya dibidang reproduksi.

Demikian diungkapkan Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni saat membuka acara Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Untuk Tokoh Masyarakat dan Orang Tua Jum’at (21/9) di Aula Sabha Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan Yayasan Kesehatan Perempuan Jakarta (YKP) serta USAID tersebut, Amin juga menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk terus diadakan setiap tahunnya dan merupakan support yang sangat berharga untuk kesejahteraan serta peningkatan kualitas masyarakat Bondowoso yang akan datang”  Harapnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bondowoso: Dibutuhkan Peran Masyarakat Untuk Menanggulangi Pernikahan Dini

Terkini

Close x