Translate

Iklan

Iklan

Bupati Bondowoso: Mutasi, Untuk Promosi dan Merefresh Pejabat Ke Tempat Baru

9/21/12, 23:00 WIB Last Updated 2012-09-22T19:04:21Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Mutasi birokrasi merupakan kegiatan rutin. Hal ini dimaksudkan untuk promosi bagi pejabat berprestasi dan pergeseran ke tempat baru agar lebih fresh dalam menjankan tugas.

Dari puluhan pejabat yang dilantik salah-satunya adalah Mantan Camat Tamanan Jakfar Shodik. dipercaya untuk menduduki Kepala Bagian Humas yang baru, bagian yang berhubungan dengan insan pers.

Usai melantik 68 pejabat eselon III dan IV, Jumat (20/09), Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni menjelaskan kepada sejumlah wartawan bahwa pergeseran atau mutasi pejabat merupakan tradisi yang lumrah. Tentu secara substansi mutasi tersebut dimaksudkan untuk promosi bagi pejabat yang berprestasi dan loyalitasnya kepada pemerintah tidak diragukan.

“Mutasi dalam birokrasi merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan. Karena dalam melaksanakan tugas kebirokrasian ada pejabat yang berperestasi dan harus diberi reward berupa promosi. Ada juga pejabat yang sudah terlalu lama dan perlu tempat baru agar lebih fresh dalam menjankan tugas”, kata Amin.

Informasi yang di dapat Gempur diantara 68 pejabat yang dilantik antara lain, Kabag Humas dan PDE, Drs. Harry Patriantono di percaya menjadi Camat Tegal Ampel menggantikan Dwi Wahyudi, S.Sos, MM. Sedangkan Dwi menempati posisi Jakfar Shodik, S.Sos, MM sebagai Camat Tamanan.  

Sedangkan kursi Kabag Humas dan PDE diberikan pada Jakfar Shodik. Jakfar Shodik dahulunya pernah berkarir sebagai Juru Penerang. Bupati berharap terhadap semua pejabat yang dilantik, termasuk Kabag Humas dan PDE, untuk segera melaksanakan tugasnya agar pelayanan terhadap masyarakat cepat terlayani. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bondowoso: Mutasi, Untuk Promosi dan Merefresh Pejabat Ke Tempat Baru

Terkini

Close x