Translate

Iklan

Iklan

Gelar Pawai Mobil Hias, Untuk Meriahkan Peringatan Hari Jadi Bondowoso Ke 193

9/13/12, 19:00 WIB Last Updated 2012-09-22T06:02:06Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Disamping Gelar Pawai Mobil Hias, Peringatan Hari Jadi Harjabo ke 193  juga dimaksudkan untuk memberikan informasi pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jadi Kabupaten Bondowoso (Harjabo) tahun ini jauh lebih beragam, semarak, dan lebih menarik dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan harapan Pawai Mobil Hias dapat menjadi hiburan dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Bondowoso.” Tuturnya

Selain untuk memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Harjabo tahun 2012 kegiatan ini menurut Amin dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso, agar dapat diketahui bersama dan dapat menggugah partisipasi masyarakat Bondowoso. tambahnya

Pawai Mobil Hias yang digelar pada hari Kamis, (13/9) dilepas secara resmi oleh Bupati Bondowoso, diikuti oleh 65 peserta dari unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Perguruan Tinggi, Perbankan, BUMD, BUMN, Swasta Dunia Usaha dan Industri, dan Lembaga Pendidikan. Start dan Finish di depan Radio Mahardhika Bondowoso.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso, Ketua DPRD, Jajaran Muspida Kabupaten Bondowoso, dan Seluruh Kepala SKPD Se-Kabupaten Bondowoso. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Pawai Mobil Hias, Untuk Meriahkan Peringatan Hari Jadi Bondowoso Ke 193

Terkini

Close x