Translate

Iklan

Iklan

Perkuat Ukhuwah Islamiyah, PKS Gelar Halal Bihalal Dan Sunatan Massal

9/15/12, 16:28 WIB Last Updated 2012-09-15T09:35:35Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.COM. Dalam kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Sabtu (15/9) juga gelar Sunatan Massal.

Menurut H. Ayong ketua panitia yang juga anggota DPRD Kabupaten Jember komisi D dari fraksi PKS bahwa  tujuan diadakan acara ini untuk memperkuat tali Silratuhrohmi antara sesama Pengurus PKS dengan warga masyarakat khususnya yang ada Di Dapil V (lima).

Drs.M Yusuf selaku camat Tanggul yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengajak kepada segenap Elmen Masyarakat untuk memperkuat tali siratuhromi dan ukuwah  Islamiah “kita semua wajib bersyukur dikarenakan kita masih di berikan kesempatan untuk saling bertemu”

Sementara itu ketua DPD Partai keadilan sejahtera (PKS) Jember menyampaikan bahwa  PKS  merupakan bagian  dari elemen ummat, sehingga segala kegiatan yang di lakukan oleh PKS bisa di terima oleh masyarakat serta dalam kesempatan itu ketua DPD juga mohon  maaf apabila kader- kadernya  masih kurang mampu dalam melayani masyarakat, tetapi sekecil apapun yang kami perbuat untuk masyarakat mudah mudahan dapat bermanfaat.

Dalam Acara halal bihalal yang di hadiri oleh ketua DPW Jatim, ketua DPD Jember, semua DPC dan segenap jajaran muspika se dapil V (Tanggul, Bangsalsari, Sumberbaru, Semboro, Umbulsari) serta masyarakat tersebut juga Di isi dengan tausiyah oleh Ketua NU Cabang Jember KH Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aap) dan diakhiri dengan kegiatan sosial berupa sunatan massal. (Abduh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Ukhuwah Islamiyah, PKS Gelar Halal Bihalal Dan Sunatan Massal

Terkini

Close x