Translate

Iklan

Iklan

Renggut Kegadisan, Orang Tua Tiri Dijebloskan Ke Sel Tahanan

9/17/12, 23:01 WIB Last Updated 2012-09-18T17:44:02Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.COM. Diduga setubuhi anak tirinya hingga belasan kali, Paimin (52), warga Dusun Parastembok RT 01 RW III, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi dijebloskan ke sel tahanan.

Aksi bejat dilakukan dibeberapa tempat sebagaimana diakui korban Menthul (15 tahun) nama samaran kepada polisi. Pertamai, Menthul, digarap di rumah asal di Kecamatan Tegaldlimo, sebanyak 3 kali. kedua, korban diajak berkuda lumping sebanyak 7 kali dirumah kontrakan di Dusun Parastembok, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.  

Untuk yang ketiga dan yang terakhir kali, pelaku mengulangi perbuatan tidak senonohnya di rumahnya yang sekarang ditempati juga di Dusun, Desa dan Kecamatan yang sama sebanyak 4 kali. " Jadi total korban yang agak idiot ini disetubuhi oleh bapak tirinya sebanyak 14 kali," terang Kapolsek Sempu, AKP Toha Choiri, melalui Kanitreskrim Aiptu Sayus Haris, Senin siang (17/9) .

Ikhwal diketahuinya perbuatan biadab pelaku itu sendiri setelah orang tua kandung korban mengetahui gelagat dan perubahan pada diri anak gadisnya tersebut. Akhirnya setelah korban dibujuk dan diajak omong baik-baik, meluncurlah pengakuan mengejutkan, bahwa ia sudah belasan kali ditiduri selayaknya suami istri oleh ayah tirinya yang bernama Paimin.

Atas pengakuan anaknya itulah, Bardak (70), ayah korban yang tidak terima dan dengan hati muntab mengusung laporan ke Mapolsek Sempu. "Atas laporan orang tua korban itulah kami langsung bergerak mengamankan pelaku dan menahannya disini untuk diproses hukum lebih lanjut," terang Kanit Sayus, lagi.

Pelaku yang sempat ditemui media ini diruang penyidikan menampik segala tuduhan yang dilayangkan terhadapnya. "Saya tidak melakukan hubungan suami istri kok, tapi hanya menciumi pipi dan meraba buah dadanya saja. Selebihnya tidak Pak," kelitnya. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Renggut Kegadisan, Orang Tua Tiri Dijebloskan Ke Sel Tahanan

Terkini

Close x