Translate

Iklan

Iklan

Diduga Lalai, Ahli Waris Haji Akan Laporkan Bank Muamalat Ke Pihak Berwajib

10/05/12, 21:00 WIB Last Updated 2012-10-09T07:07:16Z


Karyawan Bank Muamalat, saat dihubungi beberapa Media
Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com. Ahli waris kecewa, dana haji di Bank Muamalat Jember tidak dapat dicairkan, pihak Bank dianggap lalai, sehingga  dana tersebut diambil pihak yang bukan ahli warisnya.

Kekecewaan tersebut terungkap saat Ahli Waris Sari’a Mbok Halil asal Desa Subo Kecamatan Pakusari Jember yang dikuasakan kepada Su’id, tidak dapat mencairkan pengembalian dana ONH yang ada di Bank Muamalat.

Saat bertemu dengan beberapa media, Su’id yang di dampingi kerabatnya yang juga ahli waris yang lain menyatakan kekecewaannya atas kejadian ini “Terus terang kami merasa kecewa mas kepada Bank Muamalat, kami merasa tertipu. Untuk itu kami berencana akan melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib”. Keluhnya.

Penanggung jawab KBIH Al Qodiri KH.Umar saat di temui di kediamannnya Kamis (27/9) juga menyatakan kekecewaanyya. Beliau menyatakan, “ Kerjasama yang sudah dibangun sekian tahun jadi seperti ini, kami akan tinjau ulang kerjasama dimasa depan untuk urusan haji ini mas”  ungkap Kyai Umar kesal.

Masih menurut menantu KH Muzakky Syah Pengasuh POnpes Al Qodiri  Gebang ini juga mengungkapkan,  “Saya juga sudah berusaha menemui pak Safiul beberapa kali namun dikatakan tidak ada ditempatlah, yang keluarlah dan sebagainya mas“ kata Kyai Umar

Sementara itu saat di konfirmasi ke pihak bank, Jum’at  (5/10) wartawan Gempur dengan Kabiro News Patroli hanya ditemui 5 menit oleh Safiul petugas bagian urusan haji di Bank Muamalat  Cabang  Jember.

Setelah dijelaskan maksud kedatangan pihak media Safiul menyatakan, “Masih saya liat dulu ya mas kan ribuan nama-nama jemaah hajinya“ kata Safiul dan hampir satu jam ditinggal  begitu  saja dengan alasan menelpon KBIH Al Qodiri maupun mencari berkas yang dimaksud.

Sampai jam menunjukkan pukul  11.00 dan kantor  tutup untuk sholat Jum’at  Safiul belum juga muncul. Saat dicaripun juga tidak ada, bahkan sempat di sms, namun dibalas, “maaf mas masih dipelajari bagian legal” bunyi sms Safiul. Bersambung……!  (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Lalai, Ahli Waris Haji Akan Laporkan Bank Muamalat Ke Pihak Berwajib

Terkini

Close x