Translate

Iklan

Iklan

Kontraktor Kecewa, PLN Tanggul Tangguhkan Sembilan KWH Meter Listrik Milik Pelanggan

10/31/12, 22:54 WIB Last Updated 2012-11-06T09:34:22Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kontraktor kecewa dan merasa di rugikan ditangguhkannys 9 Kwh Meter listrik pelanggan baru oleh PLN Unit Tanggul. Pasalnya mereka sudah penuhi syarat Sesuai prosedur.

Salah satukotraktor yang merasa di rugikan adalah CV. Mega  Jaya  perwakilanTanggul, pasalnya ke Sembilan pelanggan baru yang sudah menunjuk CV Mega Jaya sebagai pelaksana tiba-tiba KWH meter yang seharusnya sudah terpasang  di tangguhkan PLN Tanggul dengan waktu dan alasan yang tidakjelas, kesembilan konsumen tersebut semuanya warga Dusun Sumber Bulus desa Darungan kecamatan Tanggul kabupaten Jember .

Hal ini di ungkapkan Kepala Perwakilan CV Mega Jaya Ranting Tanggul, Hoiruman kepada wartawan MAJALAH-GEMPUR.Com Senen (29/10) “terusterang mas saya merasa kecewa dan di rugikan dengan di tangguhkannya KWh Meter kesembilan warga tersebut, yang berhadapan dengan masyarakat kan saya, masyarakat tidak tahu PLN tapi tahu saya, kalau memang tidak bisa kenapa awalnya diterima “Keluhnya

Alasan kekecewaan tersebut menurut Hoiruman dikarenakan proses pengajuan pasang baru Sembilan warga desa Darungan tersebut sudah di lakukan.  “saya tidak habis mengerti mas dan betu-lbetul kecewa, padahal saya sudah melakukan pengajuan dan sudah membayar BP (biaya pemasangan) tanggal 16 Oktober  2012“  terang Hoiruman sambil memperlihatkan Register salah-satu pelanggan bernomer 516712013362 atas Nama Imam Subaweh.

Masih menurut Hoiruman “kalau di tangguhkanya KWh Meter karena alasan di desa Darungan itu proyek kolektif, terus apa bedanya dengan proyek yang ada di Desa Kramat Sukoharjo, kenapa di sana bisa,  ini ada apa“ Tanyanya

Sementara Manager PLN Unit Tanggul ketika hendak di konfirmas imedia iniRabu(31/10) terkait dengan permasalahan tersebut tidak bisa menemui, di hubungi lewat ponselnya tidak ada jawaban. (Iks/Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontraktor Kecewa, PLN Tanggul Tangguhkan Sembilan KWH Meter Listrik Milik Pelanggan

Terkini

Close x