Translate

Iklan

Iklan

Perangi Koruptor, Karena Mereka Sudah Tak Punya Rasa Malu

10/07/12, 22:45 WIB Last Updated 2012-10-08T09:23:58Z

Kasus PJU, Sewa Pesawat dan Brigib, akan dibawa ke Kejagung dan KPK.

Jember, MAJALAH GEMPUR. Com. Koruptor Saat ini sudah tidak punya rasa malu, yang lebih memprikhatinkan mereka tidak lagi takut hukum. Diera Soeharto kurupsi masih di bawah meja, sekarang sudah terang-terangan.

Bahkan mereka berani melakukan secara berjamaah, nilainyapun ratusan juta hingga milyaran rupiah. Demikian ungkap KH. Muhammad Maksum dalam Dialog Intraktif yang bertema Menuju Jember Bebas Korupsi Minggu (7/10), di Aula Kantor Nadatul Ulama (NU) cabang Jember.

Untuk itu Ketua Yayasan PP Al Islah Bondowoso ini mengajak semua elemen masyarakat agar melawan korupsi  “Ini perintah Alloh swt, karena Korupsi sangat menyengsarakan rakyat maka harus kita lawan,”. Tegasnya.

Hadir dalam dialog  yang bertempat di Jl. Imam Bonjol Kaliwates Jember sebagai nara sumber adalah Pur Mayjen H. Samsu Djalal , Mantan Dan Pus Pom ABRI Jamin Tel Kejagung RI dan Praktisi Hukum, KH.Muhammad Maksum Ketua Yayasan Yatim Piatu Darmais Indonesia.

Sementara dari peserta yang hadir dari Pengurus Cabang NU dan MWC NU se-Kabupaten Jember. Hadir juga peserta  dari LSM anti kurupsi diantaranya Ketua FK LSM Gus Saif, Gema Tipikor Nusantara H Baharudinur SH, LSM Gempar Ansori, Ketua LSM Sakera Mardjatmo, Ketua LSM Formad, Kustiono Musri dan puluhan LSM lainnya.

Dalam acara tersebut para narasumber berjanji, bahwa masukan dan wadulan dari peserta, khususnya kasus dugaan korupsi yang belum tersentuh hukum, yang diduga melibatkan Bupati Jember, MZA Djalal seperti Kasus PJU, Sewa Pesawat dan Tukar guling Tanah Brigib, akan dibawa ke Kejaksaan Aggung dan KPK.

Dalam acara tersebut Ketua Umum Gema Tipikor Nusantara H. Baharudinur SH, juga mengajak agar semua  LSM bersama-sama mendukung dan berpesan jangan ada dusta diantara kita sesama aktivis.

Galang Tanda tangan, Untuk Dukungan KPK
Diakhir Acara yang dihadiri Puluan Pentolan Aktivis Lembaga Syadaya Masyarakat (LSM) Jember, Pengurus Cabang dan MWC NU se-Jember ini, Ketua LSM Formasi Kustiono Musri mengajak semua yang hadir memekikan kata-kata “Gantung Koruptor” 3x dan galang tanda tangan untuk memberikan dukungan  kepada “Save” KPK, (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perangi Koruptor, Karena Mereka Sudah Tak Punya Rasa Malu

Terkini

Close x