Translate

Iklan

Iklan

Saat Suami Kerja, Istri Slingkuh Di Grebek Massa

10/29/12, 21:56 WIB Last Updated 2012-11-01T16:10:53Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Suami mana yang tak jengkel mendengar istrinya selingkuh. Seperti yang dirasakan, Budi (41), Ia terpaksa pulang dari kerjanya saat istrinya ber-indehoy dengan pria lain.

Budi Warga yang berasal dari Desa Tegal Jati, Kecamatan Sumber Wringin terpaksa pulang dari tempat kerjanya diluar jawa ketika mendengar istrinya Wt (40) sedang digrebek massa Minggu (28/10) malam sekitar pukul 22.00 dirumah salah satu warga saat sedang ber-indehoy dengan pria , Jatim (40) yang diduga selingkuhannya yang jugamasih tetangganya sendiri.

Petugas kemudian mengamankan pasangan tersebut ke Mapolsek Sumber Wringin, memeriksa sejumlah saksi dan dimintai keterangannya oleh petugas reskrim,” Kami masih menindak lanjuti kasus itu, apalagi suami yang bersangkutan sudah resmi melapor ke pihak kepolisian jadi kita tunggu saja hasil penyelidikan petugas,” kata Kapolsek Sumber Wringin, Iptu I Nyoman Karsa kepada MAJALAH-GEMPUR.Com Senin (29/10) diruang kerjanya.

Penggrebekan yang dilakukan bermula dari rasa mangkel sejumlah warga yang selama ini mereka pendam atas ulah Jatim yang berulangkali menginap dalam satu atap dengan istri orang. Tak mau lingkungannya jadi tempat maksiat maka warga kompak menggrebeknya.

Informasi yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com dilapangan, hubungan kedekatan Wt dengan jatim bermula dari pekerjaan, Wt yang ditinggal suaminya bekerja keluar kota memutuskan untuk mencari pekerjaan sebagai pengisi waktu kosong sekaligus menambah pendapatan suaminya.

Mengetahui Wt bingung mencari pekerjaan, Jatim mendatangi ke rumahnya lalu mengajak bekerja ke salah satu temannya. Dalam bergulirnya waktu, hubungan Wt dengan Jatim makin dekat malah Wt sering menginap bersama Jatim hingga akhirnya warga menggrebek keduanya.

Disela-sela pemeriksaan petugas reskrim, Jatim berusaha dikonfirmasi wartawan MAJALAH-GEMPUR.Com Namun Jatim enggan berkomentar banyak tentang penggrebekan yang dilakukan oleh warga,” Mungkin ini sudah apes saya, mas” katanya singkat. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Suami Kerja, Istri Slingkuh Di Grebek Massa

Terkini

Close x