Translate

Iklan

Iklan

Tak Diberi Santunan, Korban Kecelakaan Ngeluruk Kantor PO BUS Pahala Kencana Jember

10/23/12, 19:30 WIB Last Updated 2012-10-25T07:12:43Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan warga dusun Langsatan desa Suka Makmur Ajung, ngeluruk kantor Cabang PO Bus Pahala Kencana, mereka ancam blockade aktifitas bus, sampai tuntutan teralisasi.


Pihak menejement perusahaan Bis PO Pahala Kencana yang bermarkas di jalan Brawijaya Mangli ini dinilai hanya umbar janji,  keluarga korban kecelakaan bus yang saat itu bertabrakan dengan Truk pada tanggal 9 September 2012 lalu di kabupaten Kendal Jawa tengah sampai saat ini belum mendapatkan santunan.

M.Tohir (28), korban kecelakaan warga dusun Langsatan desa Suko Makmur Kecamatan Ajung  yang waktu kejadian sebagai penumpang Bus dengan tujuan Jakarta, mengalami cacat seumur hidup, kaki kanannya di amputasi sedangkan kaki kirinya patah.

Korlap aksi Sulhan menuntut pertanggung jawaban perusahaan, agar segera merealisasi janji perusahaan terkait dengan santunan sesuai dengan permintaan pihak korban,  pasalnya selama ini pihak perusahaan hanya umbar janji tanpa ada realisasi “Kami korban butuh kepastian atau kejelasan, bukan janji “  Ungkap Sulhan berapi-api di depan kantor perwakilan Jember Selasa (23/10).

Padahal korban saat ini sudah menghabiskan dana perawatan mencapai 55 juta. Tuntutan keluarga korban untuk minta Ganti rugi sebesar 100 juta, menurut Sulhan tidaklah mengada-ngada, uang 100 juta tersebut sebenarnya tidaklah sebanding dengan kondisi korban yang cacat seumur hidupnya.

Apabila pihak perusahaan PO BUS Pahala Kencana masih bertele-tele, pihaknya mengancam akan mengerahkan Massa yang lebih besar untuk memblokade segala aktifitas PO Pahala kencana hingga tuntutannya terpenuhi . Tegas sulhan

Sementara itu hingga berita ini di keluarkan, Pihak Manajemen Perusahaan PO Pahala Kencana belum bisa ditemui oleh wartawan MAJALAH-GEMPUR.Com. (Ew)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Diberi Santunan, Korban Kecelakaan Ngeluruk Kantor PO BUS Pahala Kencana Jember

Terkini

Close x