Translate

Iklan

Iklan

Akibat Serempetan Dan Kepalanya Ditinju. Halima Ngadu Ke Mapolsek

12/11/12, 17:00 WIB Last Updated 2012-12-13T08:57:39Z

Halima bersama suaminya
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak terima kepalanya tinju dan dipemalukan didepan umum, Halima (43) Warga Dusun Pasenan, Desa Pancoran, Kecamatan Bondowoso mengadu mapolsek Kota Bondowoso.

Tindakan untuk melaporkannya ke jalur hukum dipilih, lantaran Suf (27) Warga Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan. dianggap tak ada itikad baik untuk bertanggung jawab. Padahal, Halima sendiri tak ada niat mencari masalah dan sempat ingin mengabaikan masalah ini.

Tapi karena perbuatan Suf- pria beranak satu ini- dianggap sudah keterlaluan maka kasus tersebut diadukan ke polisi, ”Saya harap laporan ini diproses penyidik sesuai prosedur yang ada,” kata Halima kepada wartawan, Selasa (11/12).

Kejadian penganiyaan itu sendiri terjadi Minggu (10/12) lalu, Kuat dugaan kekesalan ini merupakan puncak setelah sebelumnya Suf mengetahui jika ibunya sempat memiliki hubungan dekat dengan suami korban.

Waktu itu sekitar pukul 12.00 siang, korban Halima hendak berbelanja ke pasar. Dalam perjalanan berpas-pasan dengan terlapor yang saat itu sedang berboncengan dengan ibunya. Entah disengaja atau tidak, motor keduanya berserempetan sehingga keduanya terlibat cek-cok mulut.

Dalam keadaan emosi terlapor langsung memukul kepala korban hingga memar. Untungnya warga yang kebetulan mengetahui kejadian tersebut langsung melerainya.

Kapolsek Kota AKP Indarso saat dikonfirmasi, Selasa (11/12). Membenarkan adanya laporan yang menimpa seorang ibu rumah tangga itu,”kalau laporannya sudah kami terima, beberapa saksi masih kami mintai keterangannya terkait kasus tersebut,” ujarnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Serempetan Dan Kepalanya Ditinju. Halima Ngadu Ke Mapolsek

Terkini

Close x