Translate

Iklan

Iklan

Diduga Sopir Ngantuk, Sebuah Truk Nyungsep Ke Dasar Sungai

12/18/12, 23:28 WIB Last Updated 2012-12-23T16:32:55Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ngantuk, satu unit truk terjungkal ke sungai. Akibatnya sopir truk tergencet badan mobil dan mengalami luka  parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Menurut Riyadi, Orang tua korban saat ditemui dilokasi menjelaskan jika saat kejadian itu kuat dugaan korban  mengantuk sehingga truk korban yang memuat pasir tersebut. Terjatuh ke dalam sungai setelah menabrak besi pembatas jalan. 

Akibatnya sopir truk mengalami gegar otak dan segera dilarikan ke puskesmas setempat, guna mendapat perawatan medis, beruntung akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa,” Ya mungkin ini sudah apes anak saya, dalam kejadian ini saya sudah pasrah,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com dilapangan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 wib Selasa (18/12). Hingga berita ini ditulis truk yang mengalami apes itu belum berhasil dievakuasi, lantaran minimnya peralatan yang digunakan.

Satu unit truk bernomor polisi P 8266 OQ bermuatan pasir yang dikendarai oleh Riyanto (25) warga Desa/kecamatan Pakusari, Jember ini terjungkal ke dalam sungai dengan ke dalaman sekitar tujuh meter yang bertepatan berada di simpang tiga Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Sopir Ngantuk, Sebuah Truk Nyungsep Ke Dasar Sungai

Terkini

Close x