Translate

Iklan

Iklan

Heboh, Sesosok Mayat Mr. X Ditemukan Dipinggir Sungai

12/06/12, 21:01 WIB Last Updated 2012-12-10T14:40:19Z
Sesosok Mayat Mr. X Dipinggir Sungai
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Gamping, Desa Traktakan, Kecamatan Wonosari Kamis sekitar pukul 11.00  (6/12), digegerkan penemuan mayat di pinggir sungai.



Mayat yang ditemukan dipinggir aliran sungai sampean baru tersebut menyangkut diantara batu Kamis (6/12) kondisinya sudah membusuk. Spontan saja, tanpa di komando warga setempat langsung menyemut di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara langsung kabar yang sedang hangat dibicarakan.

Apalagi dikabar jikan jika mayat Mr.x itu meninggal itu bukanlah warga Desa Traktakan sebab hingga saat ini warga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Ketika dikonfirmasi Kamis (6/12) Kapolsek Wonosari AKP Suwarno mengaku sedang menyelidiki penyebab kematian mr.x yang diduga meninggal sekitar 3 hari yang lalu,”Penyebab kematiannya masih diselidiki dan kami belum bisa menyimpulkan apakah dibunuh atau meninggal karena kecelakaan, nantilah kita tunggu saja hasil penyelidikan petugas,” ungkapnya.

Lanjut, menjelaskan jika kondisi mayat itu saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan banyak ditemukan luka disekujur tubuhnya,” luka-luka itu bisa jadi akibat benturan benda keras ketika terhayut disungai. Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya selama beberapa hari untuk segera melaporkannya ke polsek Wonosari atau ke Mapolres, Kini mayat tersebut masih disimpan di kamar mayat RSUD dr. Koesnadi,” katanya.

Adapun ciri-ciri mr.x yakni diperkirakan berumur sekitar 30 tahun, memakai celana panjang warna abu dan bertelanjang dada, warna kulit sawo dan saat ditemukan wajahnya sendiri sulit dikenali karena sudah membusuk.

Kronologis penemuan mayat itu sendiri, ditemukan pertama kali salah satu warga. Ketika hendak akan sungai tanpa sengaja ia melihat benda mencurigakan menyangkut diantara batu dipinggir sungai diantara tumpukan sampah. Karena penasaran ia lalu mendatanginya, semakin dekat bau busuk makin menyengat.

Awalnya ia mengira jika benda yang menyangkut adalah bangkai binatang, namun ketika didatangi ternyata adalah mayat. Karena takut ia lalu memilih melaporkannya ke mapolsek terdekat,” begitu mengetahui yang ditemukan adalah mayat maka penemunya langsung melaporkannya ke polisi,” imbuh Suwarno. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh, Sesosok Mayat Mr. X Ditemukan Dipinggir Sungai

Terkini

Close x