Translate

Iklan

Iklan

Karena Dianiaya, Seorang Nenek Laporkan Tetangganya Ke Polisi

12/05/12, 23:49 WIB Last Updated 2012-12-10T14:34:14Z
Dilam. menantu korban yang dampingi Nima di Mapolsek
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Perlakukan kasar P. Par (50) kepada Nima alias B Sukarni (69) berbuntut panjang, Wanita lanjut usia ini memilih melaporkan tetangganya kejalur hukum.


Dihadapan petugas, korban yang bertempat tinggal di Desa Sumber Canting, Kecamatan Wringin mengaku jika kejadian ini sempat diselesaikan di kantor desa setempat, namun cara itu ternyata tak membuahkan jalan keluar. Karena permasalahannya makin berlarut-larut maka korban memilih jalur hukum sebagai jalan penyelesaiannya,

Sebelumnya kejadian ini sempat diselesaikan di kantor desa tapi karena tidak menemukan jalan keluar yang terbaik, terpaksa kejadian ini saya laporkan ke mapolsek,” kata Dilam menantu korban yang mendampingi Nima di Mapolsek, Rabu (5/12).

Menurut Nima, kala itu dirinya pada hari  Senin (3/12) hendak membeli air mineral, dalam perjalanan ia bertemu dengan terlapor. Singkat cerita, dalam pertemuan itu korban meminta 3 batang kayu yang dipinjamnya. Memang sebelumnya, korban baru beli 10 pohon, saat itulah terlapor meminjam beralasan untuk alas menjemur tembakau.

Diduga tersinggung dengan omongan korban hingga membuatnya emosi, terlapor langsung memukul wajah korban yang terhitung masih saudara sepupunya sendiri.

Karena tenaganya tak imbang melawan seorang pria maka korban tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menahan rasa sakit di wajahnya. Tak terima telah diperlakukan seenaknya dan dianiaya oleh tetanggannya maka korban memutuskan mengadukannya ke polisi.

Kapolsek Wringin AKP Sudjatmianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiyaan tersebut, ”laporannya sudah kami terima, saat ini penyidik masih akan mempelajarinya apakah dalam laporan dari pelapor  memenuhi unsur pidana atau tidak. Untuk itu dalam waktu dekat kami akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya” ungkapnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karena Dianiaya, Seorang Nenek Laporkan Tetangganya Ke Polisi

Terkini

Close x