Translate

Iklan

Iklan

Mobil Dijual, Wanita Pedagang Ikan Nangis Ke Polsek

12/20/12, 23:03 WIB Last Updated 2012-12-23T16:26:39Z
Samsuriyah alias Bu. Ruswati ketika ke polsek
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambil menangis Wanita paruh baya yang mengaku telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh orang yang sangat dikenalnya, mendatangi mapolsek Tamanan.


Dihadapan petugas, wanita yang bernama Samsuriyah alias Bu. Ruswati (58) warga Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Situbondo ini meminta agar terlapor, Naf (35) warga Desa/Kecamatan Tamanan ini mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Karena sudah berkali-kali menjadi korban ”saya minta keadilan agar uang hasil penjualan mobil segera dikembalikan,” kata Janda yang kesehariannya sebagai pedagang ikan saat ditemui MAJALAH-GEMPUR.Com Kamis (20/12) di pelabuhan kalbut Situbondo

Sebelumnya korban berharap agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan, pasalnya terlapor sudah dianggapnya sebagai anaknya sendiri ”saya hanya minta uang tunai serta hasil penjualan mobil dikembalikan itu saja, karena selama ini dia (terlapor; red) sudah saya anggap sebagai anak sendiri, tapi ya kok tetap tega” ujarnya.

Kejadian ini bermula sekitar 2 mingguan yang lalu, ketika korban sedang membutuhkan uang, terlapor kemudian menyarankan agar mobil jenis sedan miliknya dijual, saran itupun diamini korban. Begitu mobil laku uang tak diberikan, saat ditagih terlapor selalu menghindar dan memberikan janji tak pasti, karena kesal dan sudah mengalami kerugian materi sekitar Rp 35 juta, ia pun memutuskan untuk melaporkan ke polisi.

Kapolsek Tamanan AKP Mulyono membenarkan kedatangan pelapor untuk melaporkan kasus penipuan dan penggelapan ”memang korban datang ke polsek Tamanan, tapi setelah kami pelajari TKP-nya di wilayah Kalisat Jember, Untuk itu kami sudah mengarahkan agar melapor ke polsek Kalisat,” ungkapnya. (midd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Dijual, Wanita Pedagang Ikan Nangis Ke Polsek

Terkini

Close x