Translate

Iklan

Iklan

Sinergitas Tiga Pilar Di Desa, Dapat Mengantisipasi Persoalan Dengan Cepat

12/05/12, 22:20 WIB Last Updated 2012-12-06T15:28:11Z
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas,berikan sambutan
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, ketertiban dan ketentraman. Bakesbang linmaspol Banyuwangi, gelar rakor tiga pilar.


Memimpin rapat koordinasi, Sinergitas tiga pilar yang digelar Rabu (5/12) di lapangan PTPN XII kebun Kalikempit, masuk Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore adalah Bupati Banyuwangi, Ir. H. Abdullah Azwar Anas, MSi.

Pertemuan Tiga pilar yang dimaksud ditingkat Desa, yakni Kepala Desa atau Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas. Ada sekitar 600 orang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, juga  dilangsungkan dialog dengan forum pimpinan daerah Banyuwangi. Terlihat Bupati Anas, sumringah dengan pertemuan pada Rabu pagi hingga siang hari tersebut.

Berbagai persoalan yang ada, menurut Anas, menjadi prioritas dan perlu secepatnya mendapat pengesahan melalui Perda.

Salah satunya adalah cagar budaya, mengingat di Banyuwangi, banyak benda-benda cagar budaya yang dicuri dan dijual keluar daerah. Selain itu juga banyak persoalan tekhnis dan non tekhnis lainnya yang didiskusikan dalam forum dimaksud.

Harapan Anas, pertemuan tiga pilar itu bisa terus meningkatkan sinergitas antar pejabat. Sehingga berbagai persoalan bisa dideteksi dan diselesaikan ditingkat bawah dengan cepat dan tepat. “Dengan begitu, kedepan Banyuwangi akan selalu kondisif,” ujarnya. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Tiga Pilar Di Desa, Dapat Mengantisipasi Persoalan Dengan Cepat

Terkini

Close x