Translate

Iklan

Iklan

Gara-gara Saling Pandang, Dua Pelajar Ditonjok

1/23/13, 19:59 WIB Last Updated 2013-01-26T13:00:57Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hanya gara-gara saling pandang, dua pelajar yakni Erik (16) dan Jupri (16) harus menderita luka-luka disekujur tubuhnya setelah dianiaya oleh Puj (25) warga Desa Mangli, Pujer.

Tak terima dengan penganiyaan tersebut, kedua korban warga Desa Patemon, Kecamatan Pujer ditemani orang tuanya memilih lapor polisi. Penganiyaan yang dipicu hanya karena saling pandang itu membuat terlapor merasa tertantang dan langsung melayangkan tinju kepada kedua pelajar tersebut.

Menurut kedua korban, sebelumnya antara terlapor dan korban tak pernah ada masalah, ”Selama ini kami tak pernah punya masalah dan memang tak mengenal terlapor,” tutur Erik kepada wartawan.

Penganiyaan itu terjadi Rabu (23/1) sekitar pukul 7.00 pagi, waktu itu kedua korban hendak berangkat sekolah, namun dalam perjalanannya tepatnya dijalan raya Pujer kedua korban berpapasan dengan terlapor, tanpa disengaja kedua mata korban saling adu pandang sehingga membuat terlapor tersinggung dan tertantang.

Terlapor kemudian menghentikan laju motor korban yang sedang berboncengan, saat itu terlapor menanyakan maksud korban menatap tajam pada dirinya, diduga karena jawaban kedua korban membuat terlapor tersinggung, pukulan langsung dilayangkan ke wajah kedua korban akibatnya luka cakar dan robek diderita oleh keduanya. Merasa telah diperlakukan seenaknya dan tak ada itikad baik bertanggung jawab maka keduanya lapor polisi.

Kini kasus penganiyaan itu sudah ditindak lanjuti petugas, beberapa saksi sudah diambil keterangannya termasuk kedua korban,” Kasus itu sudah kami proses, beberapa saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” kata Kapolsek Pujer, AKP Supardi. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gara-gara Saling Pandang, Dua Pelajar Ditonjok

Terkini

Close x