Translate

Iklan

Iklan

Kaca Jendela Pecah, Oknum Guru Aniaya Murid

1/30/13, 19:36 WIB Last Updated 2013-12-08T19:28:24Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Institusi pendidikan kabupaten Bondowoso kembali tercoreng dengan ulah salah satu oknum guru yang diduga telah melakukan tindak kekerasan kepada siswanya.


Kali ini tindakan itu dilakukan oleh salah satu oknum guru di SMPN 1 Sukosari. Tindakan yang sangat memalukan tersebut diduga dilakukan oleh Amar (32) oknum guru yang bertempat tinggal di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bondowoso.

Peristiwa itu terjadi saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Dimana oknum guru tersebut menanyakan tentang kaca jendela sekolah yang pecah, kejadian itu terjadi Selasa (29/1) sekitar pukul 10.00 pagi, kebetulan waktu itu korban Giandito (13) warga dusun Sukowangkit Desa Sumber Gading, Kecamatan Sumber Wringin berada dekat jendela yang pecah bersama teman-temannya.

Dengan nada keras Amar bertanya kepada korban tentang kaca yang pecah, namun dengan lugunya korban mengaku tak tahu-menahu tentang kaca jendela yang pecah, untuk meyakinkan, korban meminta agar Amar menanyakan kepada teman-temannya.

Diduga, merasa diatur oleh sang murid, Amar Emosi dan langsung membenturkan kepalanya ke kepala korban sehingga korban mengalami pusing dan luka memar didahinya,”waktu itu saya sudah mengatakan tidak tahu tentang kaca jendela yang pecah tapi justru kepala saya dibenturkan,” ujar korban kepada wartawan, Rabu (30/1).

Mendengar korban dipukul oknum gurunya, Slamet Utomo (35) Paman korban mengaku tidak terima dengan perlakuan oknum guru yang menampar anaknya tersebut. Slamet menanyakan kepada pihak sekolah tentang kejadian pemukulan ini, namun sayang jawaban yang diterima sangat mengecewakan. Merasa tak ada itikad baik bertanggung jawab, Slamet bersama orang tua korban memilih melapor ke polsek terdekat.

Ditempat terpisah, Amar ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya insiden pemukulan itu, Ia mengaku emosi ketika korban menyangkal saat ditanya, ”Waktu itu saya sedang emosi dan mengharap agar kejadian ini tidak sampai diperpanjang,” katanya.

Kapolsek Sukosari AKP Suwantoro membenarkan adanya laporan penganiyaan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap muridnya,”Laporannya sudah kami terima, saat ini penyidik masih mempelajari laporan tersebut,” katanya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaca Jendela Pecah, Oknum Guru Aniaya Murid

Terkini

Close x