Translate

Iklan

Iklan

Saat Tidur Nyenyak, Sapi Dikandang Ilang Dicuri Maling

1/08/13, 18:42 WIB Last Updated 2013-01-10T23:46:35Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pencurian dan pemberatan (curat) terus terjadi, ternak milik Sutennoh (45) warga Desa Cangkring, Prajekan ini Selasa (8/1). diketahui hilang dari kandang dibelakang rumahnya.

Kontan, korban yang mendapati jika rumahnya baru saja disatroni maling langsung menjadi kebingungan. Sempat korban yang kesehariannya bekerja sebagai petani mengira jika sapi dewasanya keluar sendiri dari kandangnya.” Saya kira sapi itu ada sengaja yang mengeluarkannya dari kandang, namun setelah saya tanyakan ternyata keluarga tidak tahu menahu tentang kedua sapi tersebut,” kenangnya

Menurut keterangan korban, diduga kejadian itu terjadi pada dini hari, saat itu korban tak mengira jika seekor sapi dewasa berjenis kelamin betina bakalan jadi incaran maling,” sebelum pencurian saya tak memiliki firasat apa-apa, pada pagi hari tahu-tahu sapi itu sudah tidak ada di kandangnya lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, korban mengungkapkan jika saat itu ia sedang tidur dalam rumah dan tidak mendengar suara apapun, ternyata kesempatan itu justru dipergunakan pelaku untuk melancarkan aksinya dengan cara masuk lewat belakang rumah dan menuju kandang lalu membukanya dengan mudah karena pinu kandang terbuat dari kayu.

Diduga, pelaku sudah menguasai situasi rumah korban, buktinya pelaku dengan mudah membawa sapi tersebut tanpa ada saksi yang mengetahui kejadian pecurian tersebut,” karena minimnya saksi serta petunjuk maka petugas kesulitan untuk mengungkap identitas pelaku,” kata petugas.

Seperti biasa jika usai bangun tidur maka korban langsung menuju kandangnya untuk memberikan makan sapinya, sekitar pukul 06.00 pagi begitu mengetahui sapinya telah hilang ia lalu bergegas melaporkannya ke polisi.               

Kapolsek Prajekan AKP Nono Suhartono  saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut,” laporan itu sudah saya terima, petugas sudah mendatangi TKP dan saat ini penyidik masih meminta keterangan saksi,” ujarnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Tidur Nyenyak, Sapi Dikandang Ilang Dicuri Maling

Terkini

Close x