Translate

Iklan

Iklan

Tenaga Pendidik Berharap, Bupati Bondowoso Naikan Tunjangan

1/14/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-12-08T19:29:44Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Bupati Bondowoso terus melakukan berbagai upaya dengan mengucurkan anggaran untuk berbagai program peningkatan.

Demikian ungkap Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni saat melakukan Safari Pendidikan yang diikuti insan pendidikan di 5 kecamatan yaitu Tlogosari, Pujer, Sumber wringin, Sukosari dan Sempol Senin (14/01) di SMPN 1 Tlogosari.

Dalam kegiatan ini Bupati Amin, kembali memaparkan rencana kebijakan pembangunan sektor pendidikan serta evaluasi capaian pendidikan di Kabupaten Bondowoso untuk tahun 2013.

Safari Pendidikan ini menurut Bupati, merupakan program rutin tahunan yang bertujuan untuk mendengar aspirasi serta masukan insan pendidikan sehingga berimplikasi pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bondowoso.

“Saya berharap forum ini bisa menjadi ajang yang efektif untuk saling tukar pendapat antara tenaga pendidik dan pemerintah,” ungkap Bupati.

Bupati Amin, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Dra.Hj Endang Hardiyanti, juga kembali membuka dialog dengan para guru untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi para tenaga pendidik dilapangan.

Ahmad Fauzi, tenaga pendidik dari SMPN 1 Sempol yang berkesempatan berdialog langsung dengan bupati mengucapkan terima kasih karena perbaikan akses jalan Bondowoso- Sempol yang telah diperbaiki berdampak baik pada mobilitas dan perbaikan pendidikan di sempol. “Jadi kalau dulu kami para guru kesulitan menghadiri kegiatan-kegiatan di kota, sekarang sudah tidak lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah-satu perwakilan tenaga pendidik tingkat PAUD juga berharap kepada Bupati untuk menaikan tunjangan kepada  guru. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tenaga Pendidik Berharap, Bupati Bondowoso Naikan Tunjangan

Terkini

Close x