Translate

Iklan

Iklan

Diduga Dipalsukan, Permohonan SLO Di APJ PLN Jember dan Situbomdo Turun Drastis

2/27/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-03-01T01:19:58Z
LSM Gema Tipikor Nusantara saat di Kantor PPILN
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dugaan pemalsuan ratusan SLO pelanggan PLN di Rayon Kalisat, mendapat reaksi keras dari LSM Gema Tipikor Nusantara. Mereka mendesak PPILN dan Konsuil segera menindaklanjuti temuan tersbut.

Kedatangan Beberapa LSM yang getol menyuarakan gerakan anti koropsi ke kantor Perhimpunan Perlindungan Instalasi Listrik Negara (PPILN) dan Komite Nasional Keselamatan untuk Instalasi Listrik (Konsuil) ini untuk melaporkan dugaan pemalsuan SLO di kantor yang beralamat Teratai dan Jalan Nusantara Jember.

Pasalnya Kejadian ini sangat merugikan pelanggan dan dikhawatirkan akan mengancam keselamatan Jiwa. Untuk itu mereka mendesak agar PPILN dan Konsuil menindaklanjutiya. Demikian ungkap Ketua LSM Gema Tipikor Nusantara Rabo (27/2)

Menanggapi tuntutan tersebut Asisten Menejer Teknik PPILN Area Jember, Amin Thohari merasa senang atas kedatangan  ketua LSM Gempar, Anshori LSM Gebrak, Hadi Pitono Dan LSM Sakera, Mardjatmo dan Ketua Gema Tipikor Nusantara Baharudin Nur.

Bahkan kedatangannya teman-teman LSM Gema Tipikor ini menurut Amin sangat diharapkan. Sehingga bisa membantu mencegah kasus yang ada di PPILN, “Karena kami dipihak yang dirugikan, untuk itu kami akan melakukan langkah-langkah untuk mencegah, kalau perlu ke jalur hukum.

Agar persoalan yang sama tidak terjadi lagi, pasalnya kejadian ini sangat merugikan pelanggan yang telah bembayar biaya yang tidak sedikit. Disamping itu perbuatan ini dikhawatirkan akan membahayakan jiwa pelanggan, maka perbuatan oknum-oknum itu harus dihentikan. Tegasnya.

Bahkan Amin sangat terkejut dengan temuan data yang dimiliki LSM Gema Tipikor, ”Dengan demikian terjawab sudah sebab dan akibatnya, pasalnya pengajuan SLO di APJ Jember dan Situbondo dalam bulan Januari dan pebuari pemohon turun drastis. Ungkapnya. (Edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Dipalsukan, Permohonan SLO Di APJ PLN Jember dan Situbomdo Turun Drastis

Terkini

Close x