Translate

Iklan

Iklan

Ditinggal Keluar, Laptop dan HP Pegawai Perhutani Lenyap dari Kamar Hotel Ramayana

2/10/13, 15:34 WIB Last Updated 2013-02-10T08:36:11Z
Korban Laptop dan HP Hilang; Heru Pranowo
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib sial dialami Suwito Heru Pranowo (48), seorang pegawai Perhutani diwilayah Kabupaten Blitar. Saat menginap dihotel Ramayana Genteng, Laptop  dan HP raib tak berbekas.

Saat kejadian pada Jumat (8/2) sekira pukul 20.00 Wib ini, Laptop merk Toshiba type 645 dan sebuah HP merk Cross, yang ia taruh didalam kamar penginapannya hilang ketika ia tinggal untuk mencari makan diluar hotel. Padahal kamar yang ia boking (cek in) selama 3 hari tersebut ia kunci..

Tak ayal Heru, panggilan akrab warga Dusun Jengglong RT 01 RW07 Desa Kaweron, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, itu langsung komplain kepada managemen hotel Ramayana tempat ia menginap. Karena tidak mendapat jawaban yang memuaskan, akhirnya malam itu juga korban Heru, mengusung laporan ke Mapolsek Genteng.

Dalam keterangan yang diberikan korban kepada polisi, Heru mengatakan bahwa malam kejadian ia kehilangan Laptop Toshiba dan HP merk Cross senilai 5 juta tersebut sekira pukul 19.15 Wib. “Saya keluar hotel mencari makan dan minum kopi, tapi begitu masuk kamar lagi sekitar pukul 20.00, Laptop Toshiba dan HP Cross milik saya sudah tidak ada dimeja,” tuturnya.

Kapolsek Genteng Kompol Riamun, Minggu (10/2) saat dikonfirmasi wartawan melalui Kanitreskrim Iptu Abdul Jabar, mengakui sudah menerima laporan dan menindak lanjuti perkara pencurian Laptop dan HP cross di kamar penginapan Ramayana Genteng dimaksud.

“Malam itu juga usai mendapat laporan, kita turun untuk olah TKP. Bahkan Sabtu siang kemaren (9/2), pelapor, saksi-saksi lainnya, baik pemilik hotel maupun managernya sudah kita mintai keterangan. Mudah-mudahan bisa segera terungkap, doanya ya mas,” ucap perwira yang sebelumnya pernah menjabat Kasi Propam di Polres Banyuwangi, itu. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditinggal Keluar, Laptop dan HP Pegawai Perhutani Lenyap dari Kamar Hotel Ramayana

Terkini

Close x