Translate

Iklan

Iklan

Pakde Karwo Beri Bantuan Dan Lantik Relawan Konservasi Lingkungan Pedesaan

2/16/13, 22:52 WIB Last Updated 2013-02-17T15:54:03Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Partai Demokrat Jawa Timur, Hadir dalam acara Pencanangan Gerakan Desa Pelindung Sumber Daya Alam di Desa Suci Kecamatan Panti Jember Jawa Timur.


Dalan acara Sabtu (16/2) tersebut Sukarwo yang akrap disapa Pakde Karwo juga melantik sejumlah relawan konservasi lingkungan pedesaan di bawah naungan kelompok masyarakat Kenduri Agung Pengabdi Lingkungan (KAPAL) Jatim.

Dalam kesempatan itu Pakde memberikan bantuan dan penghargaan kepada para tokoh Alim Ulama dan Masyarakat serta kepada beberapa Kepala Desa beserta Suhanan sebagai Kepala BPBD Jember. Bantuan yang berbentuk Pupuk Organik, Bibit Tanaman, dan berbagai alat kebersihan serta alat Pelampung atau Perahu Karet.

Pakde Karwo berpesan kepada masyarakat untuk mejaga mata air dan sumber daya alam gunung untuk generasi seterusnya, kita akan sehat kalau air yang kita minum kwalitasnya bagus, serta berpesan untuk masyarakat bisa mewujutkan Green Pies untuk di Jawa Timur, Bersih Hijau dan Biru.

Sempat di hadang oleh sekelompok pendukungnya (Fouzan dan kawan-kawan) Penggagas aksi sejuta Brengos yang mengatasnamakan Gerakan Sejuta Brengos dengan membuka posko di lapangan Desa Serut.

Selain itu relawan yang memasang brengos ala pak De Karwo (Kumis buatan) melakukan orasi di pinggir jalan sembari membagi selebaran dukungan kepada pakde Karwo tentang pencalonan Pilgub mendatang. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pakde Karwo Beri Bantuan Dan Lantik Relawan Konservasi Lingkungan Pedesaan

Terkini

Close x