Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Bondowoso Gelar Diklat Kepemimpinan Angkatan 437

2/19/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-02-27T06:18:40Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. PNS merupakan ujung tombak dalam melaksanakan tugas pemerintah maupun pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, sentosa dan berkeadilan.

Pemkab Bondowoso melalui Badan Kepegawaian Daerah gelar diklat kepeminpinan tingkat IV angkatan 437 tahun 2013. Acara yang dibuka secara simbolis oleh Bupati Bondowoso Amin Said Husni bertempat di Pendopo Selasa (19/2).

Kepala BKD Agus Salam mengatakan untuk membangun daerah diperlukan sumber daya aparatur yang memiliki kapasitas dan kompetensi yang memadai dalam pelaksanaan tugas pelayanan kemasyarakatan.

Diadakannya diklat tersebut diharapkan dapat mewujudkan pemerintah yang berwibawa, produktif, berdaya guna, dan berhasil guna. “Dengan diadakannya diklat ini, PNS diharapkan menjadi sosok yang memiliki kompetensi yang relevan sesuai tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Selain itu, diklat kepemimpinan tingkat IV yang diselenggarakan dengan pola kemitraan bersama Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk membentuk mental pegawai negeri sipil agar memiliki sikap dan perilaku yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Dengan mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV ini, pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Bondowoso diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap profesional berlandaskan kepribadian dan etika pegawai negeri sipil.

Untuk pejabat eselon IV juga harus memiliki sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat serta memiliki kesamaan visi-misi dan pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum,” kata Kepala BKD. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bondowoso Gelar Diklat Kepemimpinan Angkatan 437

Terkini

Close x