Mari Sukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2014.Gunakan Hak Pilih Anda dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Tanggal Pada 9 Juli 2014. Suara Anda Akan menentukan Nasib Bangsa"

Sedia Albumin Plus, Madu Albumin, Madu Mengkudu, VCO & Asap Cair



Jumat, 15 Maret 2013

AKD Jatim, Dukung Khofifah Indar Parawansa Sebagai Cagub Jatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mendekati Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil  Gubernur Jatim, suhu politik mulai menghangat. Berbagi elemen masyarakat mulai merapatkan barisan menyampaikan dukungannya.



Sebelumnya elemen masyarakat mendeklarasikan sejuta brengos sebagai bentuk dukungan kepada Pakdhe Karwo sebagai cagub Jawa timur, Kali ini AKD yang beranggotakan para Kepala Desa juga terang-terangan mendukung Khofifah Indar Parawangsa untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun ke depan.

Dukungan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jawa Timur disampaiakn saat rapat konsolidasi Kepala Desa se-eks karesidenan Besuki (Jember, Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo)  Jumat (15/3) di RM Lestari Jember.

“Kami sudah memutuskan untuk memilih Ibu Kofifah maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur untuk 5 tahun ke depan, hal ini merupakan bagian dari ikhtiar politik untuk perubahan yang lebih baik di jawa Timur “ Tegas Ketua AKD Jatim Sarawi saat dikaonfirmasi wartawan.

Disamping itu menurut Samari bahwa pertemuan ini  dimaksudkan untuk ajang silahturahmi antar pengurus, pasalnya sudah lama kita tidak berkumpul untuk konsolidasi, ya untuk memperkuat organisasi dan menyampaikan hal-hal yang aktual seperti RUU Desa dan juga terkait dengan dekatnya Pemilihan  Gubernur Jatim, “ katanya.

Saat disinggung apakah ada kekecewaan kepada Karsa terkait janji atau program yang tidak terlaksana? Samari tidak mengiyakan secara langsung, “saya tidak bilang begitu hanya saja kami ingin ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi“ pungkasnya. (midd).

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: