Translate

Iklan

Iklan

Bupati Bondowoso, Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an

3/14/13, 17:00 WIB Last Updated 2013-03-18T16:32:54Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso, Amin Said Husni, Kamis (14/04), melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), yang bertempat di Pendopo Kabupaten.

Pelantikan yang digelar disela pemberian bantuan dana hibah untuk lembaga keagamaan tahun 2013 ini disaksikan oleh Ketua DPRD Bondowoso, Alim Ulama, dan penerima bantuan hibah.

Acara pelantikkan di awali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Bondowoso nomer 35 tahun 2012. Adapun tupoksi dari LPTQ ini adalah untuk menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Quran ditingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni berharap, kepengurusan LPTQ yang baru bisa segera melakukan konsolidasi dan pembinaan qori’ sehingga bisa menyiapkan peserta untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan berharap Bondowoso bisa meraih prestasi di MTQ tingkat provinsi.

Susunan kepengurusan LPTQ tahun 2013 ini diketuai oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Drs.Hidayat Msi, Wakil I Kepala Kemenag Bondowoso, Drs. Moh Jum Affandi Mpdi, dan Wakil II di jabat oleh Kepala Dinsos, Drs. Hosni Syam. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bondowoso, Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an

Terkini

Close x