Translate

Iklan

Iklan

Didik Sutiyono Terpilih Lagi Sebagai Kades Tegalwangi

3/26/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-03-26T17:05:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tahap I Gelombang pertama yang berlangusng Selasa (26/3) sebanyak 30 Desa yang tersebar di 14 Kecamatan se-Kabupaten Jember, berjalan aman dan lancar.


Pilkades di Desa Tegal Wangi Kecamatan Umbul Sari, di ikuti Tiga kandidat Kepala Desa, Didik Sutiyono SH, (No urut 1), H Untung Temen (No urut 2) dan Suwarto (No urut 3). Dari 7. 836 DPT (Daftar Pemilih Tetap), Sebayak 5.999 suara sementar biaya yang dibutuhkan sebesar 150.360.000,-

Dalam penghitungan Suara Yang di saksikan para saksi dan Muspika, kandidat No Urut 1 Didik Sutiyono SH, berhasil mengungguli lawan-lawannya dan Terpilih lagi untuk kali kedua. Didik Sutiyono memperoleh  3.430 suara, disusul Suwarto 1.689 suara, dan H. Untung Temen 802 suara. Sedandangkan 78 suara sisanya dinyatakan tidak sah atau rusak.

Berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS yang berlangsung hingga jam 19.00 WIB tersebut, dipastikan Ketua Panitia Pilkades Desa Tegal Wangi, Nurkholis akan menetapkan Didik Sutiyono SH, Sebagai Kepala Desa untuk Pereode 2013 – 2019” Jelas wakil ketua Pilkades Imam Sodiq. 

Sementara Ketua Panitia Nurkholis, memaparkan dirinya sangat berterima kasih atas kerjasamanya antra Muspika, dan jajaran Kepolisian dari beberapa Polsek, Koramil dan Satpol PP Serta partisipasi Masyarakat “Suksesnya pelahsanaan Pilkades kali ini tidak luput dari kerjasama dan koordinasi semua pihak baik pemerintah, panitia, aparat keamanan dan warga Umbul Sari “Ungkapnya  

Masih kata Nurkholis, Besar harapan nantinya Kades terpilih bisa melanjutkan program yang lebih baik, dan berharap untuk kedua calon yang tidak terpilih sekiranya legowo serta bisa ikut menyuseskan, segala program yang akan dilakukan oleh Kades terpilih.

Kades terpilih Didik Setiyono, berharap kepada masyarakat, yang sebelumnya saling dukung calon masing-masing, untuk bersama-sama membangun Desa dan melanjutkan program Desa yang masih belum tuntas, “itu semua sebuah proses demokrasi”.  Pungkasnya. (Edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didik Sutiyono Terpilih Lagi Sebagai Kades Tegalwangi

Terkini

Close x