Translate

Iklan

Iklan

Hujan Deras dan Angin Puting Beliung, Serang Kota Jember

3/29/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-03-30T06:40:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hujan deras yang disertai angin kencang, sekitar pukul 14.00 Jum’at sore (29/3) serang kota Jember Jawa timur. Akibatnya pohon-pohon besar di pusat kota, tumbang dan merusak ratusan rumah warga.

Atap dan genting beterbangan, sehingga ratusan rumah warga dan toko rusak, dibeberapa tempat juga terlihat kabel jaringann listrik terputus, baliho jalan roboh, pagar dan sebagainya.

Kejadian tersebut juga menumbangkan pohon besar dipinggir jalan, sehingga memacetkan arus lalu lintas di pusat kota Jember dan memutuskan aliran listrik hingga beberapa jam.

Seperti yang tampak di Jalan Letjen Suprapto kawasan Kelurahan Kebonsari Sumbersari yang mengenai pagar tembok dan bagian rumah depan P Alam, beruntung tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Menurut saksi mata, ”pohon itu roboh saat hujan deras disertai angin kencang mas, saya kira suara apa, karena keras sekali, gak tahunya pohon besar yang roboh dan merusak pagar dan rumah dipinggir jalan tersebut “ kata Slamet.

Berdfasarkan informasi yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com dilapangan, akibat kejadian tersebut menelan satu orang korban jiwa dan beberapa warga teluka. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Deras dan Angin Puting Beliung, Serang Kota Jember

Terkini

Close x