Translate

Iklan

Iklan

Jambret Nekat Beraksi Pagi Hari, Rebut Kalung Liontin 32 gram

3/13/13, 21:06 WIB Last Updated 2013-03-13T14:24:35Z
Korban Penjambretan didampingi Ketua RT P Bambang
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Aksi kejahatan dewasa ini kian menggila, pelaku tak segan-segan beraksi di waktu-waktu yang tak semestinya. Pagi haripun tak menjadi masalah untuk melakukan aksi kejahatannya, Seperti yang dialami B Pariman (80) th.

“awalnya saya duduk-duduk di teras mas  kemudian jalan-jalan di sekitar rumah biasa seperti itu kebiasaan pagi hari. Lalu ada orang laki-laki pake sepeda motor warna putih, pake jaket hitam dan berhelm merah kaca helm tidak dibuka mendekat, “ ungkap Bu Pariman  Rabu pagi (13/2) sekitar pukul 06.00 WIB disamping rumahnya, Jl Manggis Gg VI No 83 kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang..

Masih kata ibu dari P Bambang Ketua RT setempat, “orang itu kemudian bertanya ke saya rumah seseorang yang tidak saya kenal. Tiba-tiba orang itu menarik kalung saya dan melarikan diri dengan sepedanya lalau saya berteriak maling maling, “ kesal B Pariman

Warga sekitar yang sempat menyaksikan kejadian itu tak menyangka akan adanya aksi penjambretan. Warga  itu hanya melihat ada sepeda motor yang dikendarai dengan kencang dari arah rumah B Pariman yang sebelumnya menghampiri B Pariman, dipikirnya orang yang di kenal B Pariman dan tak sempat mencatat no pol dari kendaraan penjambret.

Atas kejadia penjambretan ini korban mengalami kerugian sekitar 12 jutaan dari kalung liontin seberat 32 gram. P Bambang Ketua RT setempat yang juga anak dari korban mengaku, “syukur mas nyawa ibu tidak kenapa-kenapa. Harta masih bisa dicari mas meski kalung itu memiliki sejarah karena pemberian almarhum Bapak, “ lirih P Bambang.

Korban di antar anaknya langsung melapor ke mapolsek Patrang yang ditemui oleh Ka SPK Aiptu Joko. Dan kini kasus penjambretan itu masih dalam penyelidikan pihak Polsek Patrang. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jambret Nekat Beraksi Pagi Hari, Rebut Kalung Liontin 32 gram

Terkini

Close x