Translate

Iklan

Iklan

Mandor Kebun Mumbul PTPN XII, Diduga Hamili Pekerjanya

3/11/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-03-18T18:21:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib malang menimpa buruh kebun Kebun Mumbul PTPN XI, Hs (33 th). Warga RT 04 Rw 01 Dusun Lengkong Barat Desa Mrawan Mayang ini diduga telah dihamili oleh oknum Mandornya.


Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas ini di duga telah dihamili oleh salah satu oknum mandor PTPN XII dari Kebun Mumbul yang berinisial Nr (28) warga afdeling Mrawan.

Atas kejadian tersebut, warga sekitar banyak yang mempergunjingkan perihal kehamilan di luar nikahnya. Namun Hs sangat tertutup dan ketakutan. Saya ini orang kecil mas. Orang gak punya apa-apa dan gak tahu apa apa“  kata Hs Saat di konfirmasi wartawan Senin (11/3)

Namun setelah keluarga memaksa agar mau membuka kejadian sebenarnya, akhirnya Hs mau menceritakan kejadian sebenarnya, “benar mas saya hamil dengan mandor Nr dan tidak dengan laki-laki lain, Kejadiannya salah-satunya di kebun tebu jam setengah sepuluh siang  saat jam istirahat,” ungkap Hs.

Dalam konfirmasi itu Hs juga memberikan tanda tangan pernyataan di atas materai bahwa yang menghamili dirinya adalah mandor Nr dan siap jika harus dilakukan tes lab uji DNA.

Sementara itu, Nr saat diklarifikasi tentang hamilnya pekerja kebun membantah, “saya tidak kenal mas sama Hs, karena bukan saya mandornya dan bukan pekerja saya. Dia dari mandor lain. Jadi tidak benar saya yang menghamili  orang itu, “ elak Nr

Pernyatan Nr ini pun juga diamini oleh Budin ayah Nr dan P Saiful kepala keamanan kebun dan memberikan informasi baru tentang kehamilan Hs, “ini cuma informasi ya mas, itu informasinya hamilnya juga dengan 3 orang, “ kata P Saiful.

Di tempat terpisah Sinder PTPN II Kebun Mumbul P Anang saat ditemui wartawan menyatakan, “sebenarnya masalahnya sudah pernah kita panggil mas kedua pihak si Hs ditanya tidak menjawab dan Nr pun saat saya Tanya juga tidak mengaku.

Tapi agar kasus ini tidak berkembang luas, saya skorsing dulu dari jabatannya sebagai mandor kebun agar Nr menyelesaikan permasalahannya dulu, “ kata Anang. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mandor Kebun Mumbul PTPN XII, Diduga Hamili Pekerjanya

Terkini

Close x