"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 18 April 2013

Bupati Bondowoso Himbau Siswa Yang Lulus UN Tidak Melakukan aksi konvoi dan corat-coret

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso beserta jajarannya kunjungi sekolah untuk memonitoring jalannya ujian Nasional. SMK 1 Tamanan dan SMAN 1 Tamanan menjadi tempat berkunjungnya.

Pantauan Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni di lapangan, Kamis (18/04) pelaksanaan UN berjalan lancar. Para siswa - siswi yang mengikuti ujian tampak serius menggarap soal - soal. Selain itu menurut orang nomot satu di Bondowoso ini, bahwa, tingkat kehadiran murid kali ini mencapai seratus persen.

Untuk persoalan pendistribusian, Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso mengungkapkan tidak ada kendala cukup serius. Semua berjalan normal tanpa hambatan.

Meski semua berjalan lancar dan siswa - siswi dapat mengerjakan soal - soal ujian dengan baik, namun saat pengumuman ataupun sebelumnya, Bupati menghimbau kepada seluruh murid di Bondowoso agar tidak melakukan hal - hal yang tidak berguna.

"Saya berharap seluruh siswa, nanti, bersyukur dengan cara - cara yang baik, tanpa aksi konvoi, corat - coret, terlebih hal yang dilarang oleh agama seperti tawuran dan hura - hura," pintanya.

Kepada siswa dan sekolah - sekolah, Bupati secara tegas mengatakan, ungkapkan rasa syukur dengan baik dan sesuai norma, agar lebih bermartabat.

Bupati Amin berharap seluruh murid bisa lulus seratus persen. "Saya berharap seluruh murid lulus semua, dan bisa meraih nilai terbaik hingga kancah provinsi bahkan nasional," ujar Bupati. (midd)

Berita Terkait Pendidikan

Tidak ada komentar: