"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 30 April 2013

Dua Pasang Cabup, Bertarung Dalam Pilkada Bondowoso 2013

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk lebih mengenalkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada masyarakat Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso menggelar sosialisasi.

Acara dikemas dengan acara kirab keliling 2 pasangan calon yang maju dalam Pilkada Bondowoso (6/5) Senin mendatang. Dua pasangan cabup dan cawabup Selasa 30 April 2013 dikirab menggunakan mobil. Sesekali, kedua pasangan tersebut menyapa dan melambaikan tangan kepada masyarakat.

Dengan mengambil start di depan radio mahardika, Dua pasangan tersebut berangkat diikuti oleh masing - masing tim suksesnya. Puluhan mobil, dihias dengan jargon visi - misi serta gambar pasangan calon.

Menurut Ketua KPUD Bondowoso M.Zainuddin, SPd. Mag, “ tujuan digelarnya kirab agar masing - masing calon bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, “ katanya. Zainuddin menambahkan, “dirinya meminta agar seluruh elemen masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 6 Mei. Selain itu, Ia juga berharap agar pelaksanaan pilkada Bondowoso berjalan tertib, aman dan damai,” jelasnya.

Jalur kirap dimulai dari alun - alun RBA Ki Ronggo - Desa Poncogati Kecamatan Curahdami - Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso - Kecamatan Grujugan - Kecamatan Maesan - Kecamatan Tamanan - Kecamatan Pujer - Kecamatan Sukosari - Gardu Atak Kecamatan Tapen - Kecamatan Wonosari - Kecamatan Tenggarang - dan finish di alun - alun, tepat di depan Radio Mahardhika. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: