Translate

Iklan

Iklan

Peringati Harlah ke-79, GP Ansor Bondowoso Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

4/23/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-05-11T17:20:02Z
Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim Saifuddin
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso diwakili Sekda Hidayat bersama Wakil Ketua MPR-RI menghadiri acara Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Tema yang di usung dalam acara yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam rangka memperingati Harlahnya ke-79, Selasa (23/04)Dengan memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor, Kita Perkokoh Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Dihadapan ratusan kader PC GP Ansor Bondowoso, Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim Saifuddin, menekankan kepada masyarakat luas akan pentingnya 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Ditekankannya itu menurutnya, saat ini banyak hal yang bisa meruntuhkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara dengan kecepatan arus informasi, terlebih kini masyarakat harus siap dengan era globalisasi.

Dia menghimbau, agar bisa memfilter setiap arus informasi yang cepat agar tidak merusak jati diri masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan agar tidak terjerumus kepada hal yang buruk.

Sekdapun mengamini penjelasan Wakil Ketua MPR RI. Menurut Sekda, di era saat ini, masyarakat harus memahami pentingnya ideologi Pancasila serta nilai - nilai kebangsaan.(midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Harlah ke-79, GP Ansor Bondowoso Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Terkini

Close x