"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, April 23, 2013

Peringati Harlah ke-79, GP Ansor Bondowoso Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim Saifuddin
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso diwakili Sekda Hidayat bersama Wakil Ketua MPR-RI menghadiri acara Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Tema yang di usung dalam acara yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam rangka memperingati Harlahnya ke-79, Selasa (23/04)Dengan memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor, Kita Perkokoh Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Dihadapan ratusan kader PC GP Ansor Bondowoso, Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim Saifuddin, menekankan kepada masyarakat luas akan pentingnya 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Ditekankannya itu menurutnya, saat ini banyak hal yang bisa meruntuhkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara dengan kecepatan arus informasi, terlebih kini masyarakat harus siap dengan era globalisasi.

Dia menghimbau, agar bisa memfilter setiap arus informasi yang cepat agar tidak merusak jati diri masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan agar tidak terjerumus kepada hal yang buruk.

Sekdapun mengamini penjelasan Wakil Ketua MPR RI. Menurut Sekda, di era saat ini, masyarakat harus memahami pentingnya ideologi Pancasila serta nilai - nilai kebangsaan.(midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: