"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, April 10, 2013

Satlantas Polres Jember, Melayani Perpanjangan STNK Di Malam Hari

Pelayanan Perpanjangan STNK Satlantas Polres Jember
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mempermudah pembayaran dan Pengesahan STNK Satlantas Polres Jember melalui mobil kelilingnya membuka pelayanan di malam hari di Alun-Alun (Bundaran Depan Telkom Fleksi) Jember.


Pelayan ini dibuka setiap malam selama dua jam. Mulai Jam 18.30 sampai 20.30. "Kita buka setiap malam disini, kecuali hari Minggu dan hari besar Nasional, kita libur. Selain di Alun-alun, Pelayanan Samsat Keliling ini juga dibuka di depan Matahari. Tutur petugas Satlantas Polres Jember ini.

Dengan pelayanan Satlantas Polres Jember di malam hari ini, pemilik kendaraan bermotor merasa senang, “Senang sekali mas, ada pelayanan STNK di malam hari, soalnya saat siang terkadang kita sibuk, saya berharap pelayanan ini tetap dipertahankan” Ungkap salah satu pemilik kendaraan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, bahwa para pemilik speda motor hanya dengan menyerakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan STNK asli, dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah selesai.

Saat menunjukkan 20.30, petugas sudah
terlihat bersiap-siap tutup dan pelayanan akan dilanjutkan besok malam "Permisi mas, sudah jam 20.30, mau tutup" katanya sambil menutup pintu mobil sebelah belang.

Sehingga saat pengendara mobil mermaksud membayar pajak kendaraannya, Tidak bisa, pasalnya jam sudah menunjukkan lebih dari 20.30. Lalu mobil melanjutkan perjalanannya.

Untuk itu diharapkan kepada pemilik kendaraan, khususnya didaerah Kota Jember, jika mau memperpanjang datanglah lebih awal jangan sampai melebihi jam 20.30.
(Eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: