"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, April 7, 2013

Setahun Jelang Pileg 2014, KPUD Jember Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com., Launching setahun menjelang Pilihan Legeslatif (Pilleg) 2014, KPUD Jember gelar Jalan satai bersama seluruh Keseketariatan dan anggota Panitia Pimilian Kecamatan (PPK).


“Kegiatan Jalan Santai kali ini sebagai Launching satu Tahun menjelang Pilihan Legeslatif (Pilleg) 2014, dengan tema Menuju Pemilu Sehat dan Berbudaya ‘Ungkap Ketua Pelaksana Jalan Santai Komisi Pemilian Umum Daerah (KPUD) Gogot Cahyo Baskoro, Minggu (7/4)Kepada wartawan ini.

Meski akan di selenggarakan pada tanggal 9 April 2014, Tahapan Pileg Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif segera dimulai,  hal ini diatur dalam PKPU No, 6 Tahun 2013, Tentang Tahapan Pileg.lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisioner KPU Jember, Mengingatkan kepada Anggota PPK, Bahwa Penyelenggara Pemilu Harus, Jujur, Adil, Kepastian Hukum, Tertip, Kepentingan Umum, serta, Kerterbukaan, Proposionalitas, Profesionalitas, Akuntabeltas, Efisiensi dan Efektifitas”Tegasnya

Kegiatan jalan sehat yang dilepas Ketua KPUD Jember, Kety Styorini ini menempuh jarak 3 Km. Strat dan Finish di halaman Kantor KPUD  Jl, Kalimantan 31 Jember, Jawa Timur. Dengan rute Jl, Kalimantan , Jl, PB Sudirman, Jl, Sujarwo dan Bengawan Solo. dengan semangat, para peserta pelaksana pemilihan umum untuk mecapai Finish.

Meskipun acara ini gratis, panitia menyediakan puluan Dor Praes berupa Kipas Angin, Kompor Gas Hingga Lemari ES.
Selain Jalan Sehat Panitia juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jember. (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: