"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, May 11, 2013

KPUD Jember; Dukungan Eggi Sudjana Cuma 1.687 Orang

Suasana Rapat Pleno di KPUD Jember
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komisi Pemilian Umum Kabupaten (KPU) Jember menetapkan dukungan bakal calon pasangan Gubenur dan wakil Gubenur Jawa Timur 2013, Dr H Eggi Sudjana SH,M.Si dan M. Sihat sebanyak 1.687 Orang.

“Dukungan diperoleh dari 26 Kecamatan, dari 31 Kecamatan yang ada sebanyak 38.765 Lembar Fotocopy KTP, sedangkan jumlah dukungan yang memenuhi syarat hanya 1.687 (4.35%), sementara dukungan  yang tidak memenuhi syarat sebanyak 37.078 (95.65%)”.

Demikian ungkap Divisi Teknis Pengembangan dan Data,  Habib M.Rohan, S.Pd Sabtu (11/5) yang disampaiakn dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual, Bakal Calon Perseorangan Pemilukada Jatim 2013, di Aula Jl. Kalimantan 31 Jember.

Masih kata Rohan, dari data dukungan yang ada itu hanya sebagian kecil saja, dikarenakan banyak data yang tidak sesuai dan pencabutan dukungan, Setelah dilakukan Verifikasi Faktul oleh jajaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan di Rekap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)” Ujarnya

Sementara menurut komisioner Panwaslu kabupaten Jember, Dima Akyar, bahwa Jajaranya (Panwascam) sudah mengikuti ketika Rapat Pleno di Tingkat Kecamatan, Hingga Rapat Pleno di Tingkat kabupaten dan itu sudah benar sesuai Prosedur, Pemantauan sudah kami lakukan secara maksimal”Jelasnya

Acara rapat Pleno rekapitulasi ini dihadiri oleh Anggota Panwaslu Dima Akyar, dan Tiga Anggota Komisioner , Antaranya, Gogot Cahyo Baskoro S.Sos,Habib M.Rohan S.Pd, Hanan Kukuh Ratmono S.Pi, Serta Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten. (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: