"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 10 Juni 2013

Archipelago International Buka Hotel Aston Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perkembangan Sektor Pariwisata dan Property di Jember semakin cepat Bisnis ini tampaknya menjadi lahan investasi yang menarik. Ruko Bisnis juga menjamur di mana-mana terutama jalur utama.

Tak ketinggalan hotel-hotel yang juga merupakan  penunjang sektor wisata kota Jember. Dengan salah satu ikon tujuan wisata yang sangat terkenal hingga mendunia adalah event  tahunan Jember Fashion Carnival (JFC).

Karena  kota Jember dinilai mengalami prospek yang bagus baik makro dan mikro serta dibutuhkan bagi para usahawan maupun wisatawan fasilitas Hotel Bintang 4, maka Archipelago International Indonesia melalui cabangnya membuka Hotel Aston untuk beroperasi di kota Jember.

Bertempat di Hall Room Meeting and Conference Hotel Aston Jember Senin (10/6) Acara Soft  Opening Hotel Aston Jember dibuka dengan  di hadiri oleh tamu undangan antara lain Muspika Kaliwates, tokoh agama Ketua MUI Jember Prof. DR.KH.Halim Subahar, mitra kerja  serta tokoh masyarakat setempat.

Acara tarian khas Jember dan prosesi pemotongan tumpeng oleh GM Hotel Aston Jember yang di saksikan tamu undangan juga melengkapi peresmian Hotel Aston yang merupakan Hotel Bintang 4 Pertama di Jember.
Dalam sambutannya Mr. Norbert  Vas selaku Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago  International menyatakan, “ dengan layanan yang profesional, konsisten, desain  hotel yang  menarik serta sarana dan fasilitas, Hotel Aston telah diterima dengan baik  serta menawarkan jaringan terbesar dan terpercaya  dalam bisnis hotel dan konferensi modern di Indonesia, “ katanya

Masih menurut Mr Norbert, “ kami sekarang mengoperasikan 23 Hotel Aston di Indonesia dan memiliki rencana untuk membangun 20 lebih hotel termasuk di Glodok-Jakarta, Jimbaran-Bali dan Tunjungan-Surabaya, tetapi juga akan terus membawa hotel kelas bisnis dan konferensi  yang terbaik pada daerah yang kurang populer akan tetapi sedang berkembang  seperti Jambi, Kupang, Madiun, Banjarmasin, Bojonegoro dan Lampung, “ ungkapnya

Hotel yang terletak di Jalan Sentot Prawirodirjo ini merupakan Hotel Aston yang ke-23 dengan fasilitas 152 kamar dan suite yang di lengkapi dengan WiFi Cuma-Cuma dengan kecepatan tinggi, tv layar datar, multi plug internasional, tempat tidur kualitas teratas,  F & B outlet, kolam renang dan pusat kebugaran lengkap dengan sauna  dan  jacuzzi serta business  center serta ruang pertemuan multi fungsi yang mutakhir.

Tak lepas peran sosial Hotel Aston yang disalurkan melalui CSR (Corporate  Social Responsibility) tetap akan dilakukan secara berkesinambungan tiap waktunya terutama dengan lingkungan masyarakat sekitar Hotel Aston Jember. (midd)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: